-->

Aman di Kantong, ini Tiket Masuk Rainbow Slide Kemiling

- May 18, 2023
Ingin mencoba serunya wahana rainbow slide pertama yang ada di Bandar Lampung, coba deh datang ke rainbow slide yang ada dikemiling. Wahana perosotan ini menawarkan sensasi berseluncur di atas lintasan yang berwarna warni dengan view yang menarik.

Nah sebelumnya juga ada rainbow slide yang berlokasi di Lampung Selatan yaitu wisata Krakatau Park yang merupakan theme park pertama sekaligus terbesar di Sumatera. Baca Juga: Masih Terjangkau, ini Tiket Masuk Krakatau Park

Rainbow slide kemiling sudah soft opening pada 29 april 2023, dilansir dari akun Instagram @rainbow_slide_kemiling, banyak promo promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Yuk tunggu apa lagi segera jadwalkan liburanmu ke wahana ini.

Harga Tiket Rainbow Slide Kemiling

Harga Tiket Rainbow Slide Kemiling
Harga Tiket Rainbow Slide Kemiling foto dari instagram @rainbow_slide_kemiling

Tiket masuk ke tempat wisata ini hanya Rp. 5.000 per orang, sedangkan jika kamu ingin mencoba wahana rainbowslide yang ada ditempat ini kamu hanya perlu mengelurkan biaya sebesar Rp. 10.000 (masih promo) untuk satu kali naik seluncuran. (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Dikutip dari akun instagram @rainbow_slide_keming, ada promo menarik yang berlaku mulai tanggal 6 mei 2023 seperti biaya naik rainbow slide hanya 10K untuk 1 kali naik.

Nah untuk informasi mengenai persyartan yang harus kamu patuhi agar bisa mencoba wahana rainbow slide ini yaitu:
  • Tinggi badan minimal 125 cm
  • Berat badan maksimal 100 kilogram
  • Batas usia yang diperbolehkan maksimal 65 tahun
  • Tidak memiliki riwayat sakit jantung
  • Duduk di depan kaki harus lurus kedepan dan punggung bersandar ke belakang ban
  • Kedua tangan memegang tali safety
  • Jangan panic/enjoy saja
  • Tidak disarankan mengeluarkan perangkat elektronik seperti Hp/Kamera

Alamat Rainbow Slide Kemiling Bandar Lampung

 

Tempat wisata rainbow slide kemiling sendiri berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Buat kamu yang berencana mencoba wahana ini kamu bisa mencarinya melalui google maps dengan mengetikkan “rainbow slide kemiling/rainbow slide lampung”.

Untuk waktu operasionalnya, rainbow slide kemiing buka setiap hari mulai dari pukul 09 sampai dengan pukul 18.00 wib.

Fasilitas di Rainbow Slide Kemiling

Fasilitas di Rainbow Slide Kemiling Bandar Lampung
Fasilitas di Rainbow Slide Kemiling foto dari instagram @rainbow_slide_kemiling

Selain mencoba serunya bermain perosotan di wahana rainbow slide, kamu juga dapat menikmati fasiltas menarik lainnya yang ditawarkan oleh tempat wisata ini, seperti foto-foto gratis serta pondokan gratis.

Bukan hanya itu view disekitar tempat wisata tersebut juga sangat indah, tentunya hal tersebut akan menembah keseruan berwisata di wahana tersebut.

Tips Berwisata ke Rainbow Slide Kemiling

Agar liburanmu tetap aman dan menyenagkan, Saat kamu mencoba wahana rainbow slide kamu harus mentaati semua aturan yang telah ditetapkan oleh pengelola.

Dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan area tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata rainbow slinde kemiling yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga. Jika kamu memiliki informasi terbaru dari tempat wisata di atas, silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search