-->

Masih Terjangkau, ini Tiket Masuk Aurora Beach Kalianda

- May 15, 2023
Wisata pantai di Kecamatan Kalianda memang sangat terkenal dengan keindahan gulungan ombaknya yang besar, sebut saja seperti pantai Marina dengan suguhan bebatuan karang serta ombaknya yang indah banyak dikenal oleh wisatawan dari beberapa postingan traveler di media sosial.

Masih di Kalianda, kali ini kita juga akan membahas pantai yang tidak kalah indahnya yaitu pantai Aurora atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aurora Beach. Berlokasi tidak jauh dari pantai kedu yang merupakan destinasi pantai juga, Aurora Beach selain menyajikan keindahan view pantainya disini pengunjung juga disediakan fasilitas seperti penginapan berjenis cottage dengan fasilitas yang sangat menarik.

Jika kamu berencana berlibur selama beberapa hari di Kalianda, ada baiknya kamu mencoba untuk berkunjung ke pantai Aurora beach untuk menikmati keindahan dan fasilitasnya.

Harga Tiket Masuk Aurora Beach Kalianda

tiket masuk aurora beach kalianda
pantai kedu foto dar instagram @chorysefrika

Untuk saat ini, harga tiket di Aurora Beach masih sangat terjangkau dimana harga tiket dibagi menjadi dua jenis yaitu kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat.

Untuk kendaraan roda dua pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 10.000 sedangkan untuk kendaraan roda empat pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000. (harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu)

Untuk dapat selalu mengupdate informasi seputar harga tiket serta fasilitas tambahan lainnya yang ada di Aurora Beach kamu dapat mengujungi akun instagramnya di

Alamat Aurora Beach Kalianda

 

Aurora Beach sendiri berlokasi di Jalan Sinar Laut, Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Buat kamu yang berencana berwisata kesini, kamu sudah bisa menemukan lokasinya di google maps.

Daya Tarik Aurora Beach Kalianda

Selain menyajikan keindahan pantai dengan latar belakang pegunungan yang cantik, pasir pantai yang ada di tempat ini juga sangat indah, selain itu kamu juga dapat menikmati beragam fasilitas menarik seperti cootage dan aneka menu makanan yang ada di tempat wisata tersebut.

Penginapan di Aurora Beach Kalianda

penginapan di aurora beach kalianda
penginapan di aurora beach kalianda foto dari instagram @aurorabeach.id

Menginap di pinggir pantai akan terasa sangat menyenangkan jika di lakukan bersama dengan keluarga atau orang terkasih, nah di Aurora Beach kamu akan disuguhkan oleh cottage yang sangat cantik dengan beragam fasilitas yang menarik.

Disini terdapat tiga cootage yang siap kamu jadikan tempat beristirahat, untuk harganya masih sangat terjangkau, dimana harganya di patok dari harga 300K-600K sesuai dengan fasilittas yang ditawarkan.

Tips berwisata ke Aurora Beach

Beberapa tips yang bisa kamu perhatikan saat berwisata ke Aurora Beach seperti selalu menjaga kebersiha tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari Aurora Beach. Jika kamu memiliki informasi terbaru seputar terbaru seputar tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search