-->

Terjangkau, ini Tiket Masuk Pantai Sanggar Beach Kalianda

- May 22, 2023
Buat kamu yang mencari suasana pantai yang banyak didominasi oleh pasir lembut dan sedikir bebatuan, kamu nampaknya harus datang berwisata ke Pantai Sanggar Beach. Lokasinya yang berada di Kalianda Lampung Selatan tentu memudahkan kamu jika ingin berwisata ke pantai indah lainnya yang ada di Kecamatan Tersebut.

Nah buat kamu pecinta sunset, kamu juga dapat menyaksikan indahnya sunset dengan warnanya yang cerah di pantai ini sambal duduk bersantai di bibir pantainya.

Mengajak keluarga berwisata ke pantai ini juga menjadi ide yang bagus, sebab disini sudah terdapat playland yang dapat digunakan oleh anak-anak.

Tiket Masuk Pantai Sanggar Beach

tiket masuk sanggar beach kalianda lampung selatan
tiket masuk sanggar beach kalianda foto dari instagram @sanggarbeach_lpg

Tiket masuk ke Sanggar Beach masih sangat terjangkau, dimana kamu hanya perlu mengeluarkan biaya masuk sebesar Rp. 10.000 saja per orang, harga tarif ini berlaku untuk dewasa dan anak di atas usia 3 tahun. (harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan yang berlaku).

Untuk jam operasionalnya, sanggar beach buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00 wib.

Untuk informasi lebih lengkap atau mau tanya tanya seputar tempat wisata sanggar beach kamu dapat mengunjungi akun instagramnya di @sanggarbeach_lpg

Alamat Pantai Sanggar Beach

 

Pantai Sanggar atau yang lebih dikenal dengan Sanggar Beach berlokasi di Desa Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Kamu juga dapat menemukan lokasi pantai di di google maps dengan mengetikkan sanggar beach kalianda dan seketika kamu akan dipantu menuju lokasi pantai tersebut.

Fasilitas di Pantai Sanggar Beach

fasilitas di sanggar beach lampung
fasilitas di sanggar beach lampung foto dari instagram @sanggarbeach_lpg

Selain berbicara keindahan pantainya yang mempesona, disini kamu juga akan disuguhkan oleh beragam fasilitas menarik yang tentunya dapat memanjakan pengunjungnya seperti:

Panggung musik

Liburanmu akan semakin menyenangkan dengan adanya panggung music yang dihadirkan oleh sanggar beeach

Tersedianya tempat bermain anak

Buat kamu yang membawa anak-anak berwisata ke pantai ini, disini juga terdapat tempat bermain untuk anak-anak, jadi ramah banget untuk anak-anak.

Tempat bersantai di bibir pantai yang instagramable

Buat kamu yang suka ngumpul bareng teman-teman kamu harus coba nih tempat bersantai sembari membicarakan ide ide bagus di bibir pantai sanggar. Viewnya yang indah serta fasilitasnya yang menarik cocok banget untuk kamu singgahi.

Naik Motor ATV

Kamu juga bisa mengelilingi area pantai sanggar dengan menggunakan motor atv, buat kamu yang berencana mengendarai mortor tersebut kamu akan dikenakan tarif sebesar 50K untuk 20 menit dan 120K untuk satu jam penggunaan.

Spot Foto Keren

Banyak spot foto-foto keren yang bisa kamu temui disana yang tentunya dapat menambah koleksi keren di feed media sosialmu.

Tips Berwisata ke Pantai Sanggar Beach

sanggar beach kalianda
sanggar beach kalianda foto dari instagram @bolid_

Agar liburanmu menjadi aman dan menyenangkan, selalu ikuti aturan yang ada di pantai tersebut dan satu lagi tetap jaga kebersihan pantai tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari tempat wisata pantai sanggar. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan kamu share ke teman-temanmu dan jika kamu memiliki informasi terbaru dari tempat wisata di atas, silahkan kamu tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search