-->

Masih Terjangkau, Ini Tiket Masuk Krakatau Park Bakauheni Lampung

- April 18, 2023
Menjelang libur lebaran banyak tempat-tempat wisata yang mengahadirkan wahana baru untuk menarik hati pengunjungnya agar dapat mengunjungi tempat wisata tersebut dan tidak jarang banyak juga tempat-tempat wisata yang memberikan harga special pada moment tersebut, seperti tempat wisata yang akan kita bahas kali ini yaitu Krakatau Park yang berada di Bakauheni Lampung.

Krakatau Park sendiri merupakan tempat wisata yang boleh dibilang sangat-sangat baru yang berlokasi tidak jauh dari pelabuhan penyebrangan bakauhani dan Menara siger, dilansir dari akun Instagram @krakataupark.id tempat wisata tersebut akan melakukan soft opening pada sabtu (22/04/2023). Nah buat kamu yang sedang mencari tempat berlibur untuk keluarga dengan wahana yang menarik, Krakatau Park siap untuk menyambut kedatanganmu.

Harga Tiket Masuk Krakatau Park Bakauheni Lampung

tiket masuk krakatau park bakauheni lampung
tiket masuk krakatau park bakauheni lampung foto dari instagram @krakataupark.id
Harga tiket masuk Kraktau Park selama opening ini di Bandrol dengan Harga Rp. 90.000 per orang. Dengan membayar tiket masuk tersebut kamu sudah dapat mencoba sepuasnya semua wahana permainan yang ada di Krakatau park.

Nah kabar baiknya untuk anak yang tinggi badannya di bawah 85 cm tidak dikenakan biaya masuk, alias gratis.

Buat kamu yang berencana berwisata ke Krakatau Park, berikut ini jam operasionalnya:

Senin-Jumat (weekday) buka pukul 09.00-17.00 sedangkan untuk Sabtu-Minggu (weekend) dan libur nasional buka pukul 09.00-18.00 wib.

Alamat Krakatau Park Bakauheni Lampung

 

Wisata Krakatau Park sendiri berlokasi di Kawasan Pelabuhan Penyebrangan Bakauheni yang berada di Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Lokasinya yang berada di Kawasan pelabuhan tentunya sangat mudah untuk ditemukan terutama buat traveler yang baru saja ingin mengunjunginya, jika dari bandar lampung atau kota-kota lainnya kamu hanya perlu mengarahkan kendaraanmu menuju Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni.

Fasilitas di Krakatau Park Bakauheni Lampung


Krakatau Park hadir dengan membawa berbagai wahana permainan terbesar di Sumatera, nah tempat wisata ini juga sangat cocok untuk keluarga dengan berbagai wahana yang ditawarkan tentunya liburan bersama dengan keluarga manjadi sangat menyenangkan.

Nah beberapa wahana permainan yang dapat kamu coba saat berwisata ke Krakatau Park diantaranya adalah:
  • Galeri Sains
  • Kincir Raksasa
  • Tembakan Udara
  • Cinema 4D
  • Piknik Area
  • Misteri Krakatau
  • Lava Seluncur
  • Istana Anak
  • Ayunan Terbang
Disini kamu juga bisa mencicipi berbagai masakan kuliner yang tersedia di area restorannya, jadi kamu tidak perlu repot-repot membawa bekal dari rumah dan harganya juga cukup terjangkau kok.

Buat kamu yang berencana menghabiskan waktu lebih dari satu hari di Bakauheni, berikut ini resort keren yang berada di Minang Rua yang tak kalah menarik dengan resort yang ada di Bali (baca di bawah ini).

Tips Berwisata ke Krakatau Park Bakauheni Lampung

Wahana permainan yang ada di Area wisata Krakatau Park berada pada lokasi yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, tetapi kamu tidak perlu khawatir karena pihak pengelola Karakatau Park sudah menyediakan papan penunjuk arah untuk wisatawan yang ingin mencoba berbagai wahana tersebut.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan area tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan ya.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata Krakatau Park jika kamu memiliki informasi terbaru mengenai tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search