-->

Baru, Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Apakah Masih Terjangkau?

- April 27, 2023
Slanik Waterpark sendiri merupakan salah satu waterboom yang menyajikan fasilitas sangat lengkap serta menyuguhkan aneka wahana permainan yang menarik yang tentunya cocok banget buat liburan Bersama dengan keluarga.

Slanik Waterpark sendiri beridiri di atas lahan seluas 1 hektar yang mulai dibangun pada tahun 2016 serta manjadi satu satunya waterpark yang terbesar di lampung selatan.

Banyaknya wahana yang disediakan oleh tempat wisata ini tentu dapat menjadi rekomendasi buat warga disekitaran lampung dalam memilih tempat wisata yang ingin dikunjungi Bersama dengan keluarga.

Harga Tiket Masuk ke Slanik Waterpark

tiket masuk slanik waterpark
tiket masuk slanik waterpark sumber foto dari instagram @slanik.waterpark

Harga tiket masuk ke Slanik Waterpark sendiri dibadi menjadi dua jenis berdasarkan waktu kunjungan seperti hari kerja dan hari libur.

Tiket weekday (Selasa-Jumat) Dewasa 40K dan anak-anak 35K sedangkan tiket Weekend (Sabtu-Minggu) Dewasa 50K dan anak-anak 40K

Untuk kamu yang berlibur membawa anak-anak, Anak yang usianya 12 tahun sudah dihitung ke dalam tiket dewasa dan anak dibawah 3 tahun tidak dikenakan biaya.

menariknya, buat kamu yang tidak mau antri panjang pembelian tiket dapat kamu lakukan melalui shopee atau traveloka. untuk info lebih lanjut kamu dapat menghubungi akun instagram slanik waterpark @slanik.waterpark

Alamat Slanik Waterpark

 

Wisata air Slanik Waterpark berlokasi di Jalan Raya Karang Anyar, Jati Agung, kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung.

Buat kamu yang belum pernah mengunjungi tempat wisata ini kamu dapat menggunakan google maps untuk memandu perjalananmu menuju tempat wisata ini, lokasinya juga sudah tersedia di google maps.

Untuk jam bukanya, Slanik Waterpark buka dari hari Selasa sampai dengan hari Minggu mulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib. Lantas kenapa hari senin tidak buka? Hari senin adalah hari dimana dilakukannya perawatan pada semua fasilitas dan wahana yang ada di Slanik Waterpark.

Wanaha yang Tersedia di Slanik Waterpark

wahana di slanik waterpark
wahana di slanik waterpark sumber foto dari instagram @slanik.waterpark

1. Fast 2 Furious
Memiliki ketinggian sekitar 25 meter membuat wahana ini menjadi yang tertinggi di Slanik Waterpark, sesuai dengan Namanya tentu dengan lokasinya yang ada di ketinggian saat meluncurnya pun akan menguji adrenalinmu. Oh iya karena aspek keselamatan wanaha ini tidak diizinkan untuk anak-anak ya.

2. Dragon River
Wahana ini merupakan aliran air yang dibentuk menyerupai sungai dengan beberapa Lorong gua yang bisa kamu lewati. Melewati rute dragon river ini akan semakin seru jika beramai-ramai baik Bersama teman atau pun dengan keluarga.

3. Octopus Kids Fun
Memadukan seluncuran dan air tumpah, sepertinya octopus bisa manjadi salah satu aternatif yang bisa kam coba untuk mendapatkan sensasi yang berbeda saat berrwisata ke Slanik waterpark, disini kamu bisa basah basahan sekaligus mencoba serunya seluncuran.

4. Eagle Wave
Buat kamu yang suka berenang menggunakan ban, kamu boleh mencoba kolam buatan eagle wave, seru sekali deh pokoknya.

5. Olympic Pool
Kamu suka olah raga renang? Di Slanik Waterpark juga menyediakan area renang untuk yang akan Latihan, memiliki kedalaman sekitar sekitar 2 meter sepertinya cocok banget buat mengembangkan bakatmu.

6. Crazy Slide
Wahana yang satu ini juga salah satu wahana yang menguji adrenalin pengunjungnya bagaimana tidak jalur meluncurnya yang jauh membuat pengunjung merasakan berseluncur yang berbeda, walau ketinggian tidak seperti Fast 2 Furious, tetapi sensasi hampir sama.

Fasilitas penunjang menarik lainnya yang bisa kamu temui saat berkunjung ke Slanik Waterpark adalah tersedianya restaurant yang siap memanjakan lidah pengunjungnya.

Tips Berwisata ke Slanik Waterpark

slanik waterpark lampung
slanik waterpark lampung sumber foto dari instagram @slanik.waterpark

Beberapa tips yang perlu kamu perhatikan saat berwisata ke Slanik Waterpak seperti selalu menjaga kebersihan area tempat wisata tersebut dan tidak merusak fasilitas yang tersedia diarea tempat wisata tersebut. Oh iya jika kamu berkunjung membawa anak-anak selalu awasi ya.

Oke sahabat wisata itulah ulasan singkat dari wisata waterpark yang ada di Slanik Waterpak, jika kamu memiliki informasi terbaru terkait tiket masuk serta fasilitas yang tersedia tulis dikolom komentar ya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search