-->

Terjangkau, ini Tiket Masuk Pantai Karang Bebai Cukuh Balak Tanggamus

- March 27, 2023
Pantai Karang Bebai merupkan salah satu pantaui yang hampir memiliki kesamaan dengan Pantai Gigi Hiu, kesamaan tersebut terlatak pada pemandangan bebatuan karangnya yang indah.

Pantai Karang Bebai sendiri berlokasi di Kecamatan Cukuh Balak, lokasinya yang tidak terlalu sulit untuk dijangkau dan lokaisnya juga dapat dicari pada peta digital tentunya membuat pengunjung tidak sulit menemukan lokasi pantai ini.

Selama berada di pantai ini kamu akan disuguhkan oleh indahnya pemandangan yang ada di pantai yang benar-benar alami hal tersebut dapat dilihat dari sekeliling pantai yang asri.

Harga Tiket Masuk Pantai Karang Bebai Cukuh Balak

pantai karang bebai cukuh balak tanggamus
pantai karang bebai cukuh balak tanggamus sumber foto instagram @siaudhiarga

Untuk sementara masuk ke Pantai Karang Bebai belum dikenakan biaya, atau tiket masuk ke Pantai ini masih gratis karena pantai ini memang belum dikelola secara maksimal dan suasana yang dihadirkan oleh pantai ini masih sangat alami.

Lokasi Pantai Karang Bebai Cukuh Balak

Pantai Karang Bebai berlokasi di Pekon Tengor, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, provinsi Lampung.

Buat kamu yang baru pertama kali ingin berkunjung ke pantai ini kamu dapat menemukannya pada pencarian peta digital dengan mengetikkan Pantai Karang Bebai.

Untuk menuju lokasi pantai ini kamu dapat menggunakan empat jalur yaitu, melewati Gedong Tataan, Pringsewu dan Kota Agung dan Padang Cermin. Dari empat jalur tersebut jalan yang paling mudah untuk dilalui adalah jalan Gedong Tataan dan Pringsewu.

Daya Tarik Pantai Karang Bebai Cukuh Balak

Beberapa daya tarik yang dapat membuat kamu jatuh hati pada Pantai Karang Bebai yaitu,

Pantai yang Masih Alami

Nuansa pantainya yang masih sangat alami memang cook banget buat kamu yang suka mencari tempat wisata dengan view yang masih asri, selain menenangkan, pemandangan seperti ini juga sangat sulit untuk ditemui.

Banyak Spot Menarik

Batuan karang yang ada di pantai ini memang terlihat sangat aestetik, kamu juga dapat menggunakannya sebagai latar belakang untuk berfoto. Beberapa pengunjung juga berfoto di beberapa sudut batu karang tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tempat Berlibut Keluarga

Meski tidak memiliki fasilitas yang lengkap untuk tempat wisata keluarga, Pantai Karang Bebai menyajikan suasana yang tentunya dapat menambah keakraban dalam keluarga, dimana selain berwisata kamu dapat makan bersama di bibir pantainya.

Tips Berlibur ke Pantai Karang Bebai Cukuh Balak

Untuk menuju lokasi Pantai Karang Bebai memang ada beberapa alternative jalan kamu dapat melalui jalan yang sudah biasa kamu lalui untuk memepermudah perjalanan.

Berfoto di atas bebatuan karang memang terlihat sangat indah, namun kamu juga harus berhati-hati jika ingin mencoba hal tersebut dan pastikan bahwa bebatuan karang tersebut tidak licin.

Oke sahabat wisata itulah ulasan singkat dari Pantai Karang Bebai, jika kamu memiliki informasi menarik lainnya dari pantai di di atas silahkan kamu tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search