-->

2 Hotel Resort di Bakauheni Lampung Selatan Dekat Dengan Palabuhan ASDP

- March 04, 2023
Bakauheni selain menjadi gerbang pintu masuk ke pulau sumatera, Bakauheni juga memiliki beragam destinasi wisata yang sangat indah salah satunya yang paling dikenal adalah menara Siger.


Namun disini kamu juga dapat menjumpai beragam tempat wisata menarik lainnya seperti pantai dan air terjun. Bisanya wisatawan yang akan pergi ke pulau jawa atau sebaliknya memilih untuk berwisata sejenak di Kecamatan ini, nah untuk itu tempat istirahat yang nyaman serta terjangkau tentu sangat diperlukan.

Beragam penginapan dan Resort dapat kamu temui di Bakauheni, semuanya memberikan fasilitas yang terbaik serta harga yang bervariasi, untuk itu kami merangkumnya menjadi dua rekomendasi resort yang lokasinya sangat strategis karena tepat berada dibibir pantai serta fasilitas yang ditawarkanpun sangat menarik.

berikut ini dua resort yang bisa kamu jadikan tempat beristirahat saat berwisata ke Bakauheni:

Lummay Villa & Resort

lummay villa resort
lummay villa resort sumber foto dari instagram @jaka_dolan

Daya TarikPemandangan Pantai Minangrua yang Indah
Alamatwisata pantai Minangrua Bahari, Desa kelawi Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan
Instagramlummayvillaresort

Resort yang baru dibuka pada akhir bulan September tahun 2022 tersebut memang bisa dibilang sudah menyita perhatian beberapa pecinta wisata pantai, bagaimana tidak lokasinya yang berada di bibir pantai minang rua membuat pengunjungnya dapat menikmati 2 fasilitas sekaligus, yaitu tempat istirahat yang nyaman serta lokasi liburan yang dekat.

Nama lummay sendiri berasal dari nama tumbuhan laut sejenis anggur laut yang mana tumbuhan tersebut biasanya dikonsumsi oleh masyarakat pesisir lampung.

Buat kamu yang berencana menghabiskan akhir pekan untuk berlibur Bersama dengan keluarga, Lummay Resort bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemanu liburanmu, nah berikut ini daftar harga penginapan yang ada di Lummay Resort.

TypeHarga
Villa Glamping (2 Orang + Esktra Bed)750.000/malam (weekday) & 900.000/malam (weekend)
Villa Gap (2 Orang + Esktra Bed)850.000/malam (weekday) & 1.000.000/malam (weekend)
Villa Lombok (2 Orang + Esktra Bed)1.000.000/malam (weekday) & 1.300.000/malam (weekend)
Villa Suite (12 Orang)1.700.000/malam (weekday) & 2.000.000/malam (weekend)

Lummay Resort sendiri memiliki 13 kamar yang tentunya memiliki fasilitas yang beragam yang siap memanjakan pengunjung, menariknya lagi view resto dan resortnya menghadap langsung ke arah laut serta pegunungan yang cantik.

Kedas Resort

kedas resort
kedas resort sumber foto dari instagram @lpgcoffeearea

Daya TarikPemandangan Pantai Minangrua yang Indah
Alamatwisata pantai Minangrua Bahari, Desa kelawi Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan
Instagramkedasresort_hotel

Memiliki Konsep bangunan serta ornament bergaya khas Bali, Kedas resort menjadikannya sebagai resort yang memiliki keunikan tersendiri. Berada tepat di bibir pantai minangrua, resort ini bisa menjadi salah satu alternatif buat kamu yang berencana bermalam disekitaran Pelabuhan Bakauheni.

Dengan designnya yang modern bercampur klasik serta fasilitasnya yang bisa dibilang sudah cukup bagus seperti pada resort pada umumnya, untuk bermalam di Kedas Resort kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebagai berikut:

HARIHARGA
MINGGURp. 600.000
SABTURp. 700.000
JUMATRp. 500.000
KAMISRp. 500.000
RABURp. 500.000
SELASARp. 500.000
SENINRp. 500.000

Memiliki beragam kamar dengan beragam fasilitas yang menarik, sudah tentu Kedas resort akan membuat liburanmu semakin nyaman, seperti kamar tidur yang terpisah, kolam renang, cafe, pelataran, parkir kendaraan, serta halaman bermain.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari penginapan yang terdekat dari pelabuhan bakauheni, jika kamu memiliki informasi lainnya dari dua resort di atas silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search