-->

Liburan Indah di Pantai Duta Wisata Lampung

- October 09, 2018
Hallo sobat Tempat Wisata Lampung, setelah beberapa waktu lalu kita membahas kuliner yang enak dan murah di Bandar Lampung, kali ini kita juga akan membahas sekitar tempat wisata yang ada di Bandar Lampung.

Sebelumnya sobat sudah tahu belum Pantai Duta Wisata. Oke, kalau sobat belum tau tentang Pantai Duta Wisata, mari kita bahas lebih lanjut. Tetapi sebelumnya kita uraikan sedikit tentang potrnsi wisata yang ada di Bandar Lampung.

Bandar Lampung memeng menjadi Ibu Kota dari Provinsi Lampung, segala bentuk pusat pemerintahan dan bisnis semuanya banyak berada di Bandar Lampung. Namun terlepas dari kepadatan aktifitas tersebut, ternyata Bandar Lampung banyak menyimpan potensi alam yang dapat dijadikan tempat wisata, salah satunya adalah Pantai Duta Wisata.

Pantai Duta Wisata
pantai duta wisata lampung
pantai duta wisata lampung via insta laampung
Terletak di Bandar Lampung, Pantai Duta Wisata memiliki lokasi yang sangat strategis Bagi Pengunjung. Keindahan-keindahan yang ada di Pantai Duta Wisata tidak bisa diragukan lagi, Pengelooan yang bagus membuat Pantai Duta Wisata memiliki fasilitas yang lengkap untuk dijadikan tempat berlibur bersama dengan keluarga.  

Kindahan lainnya yang sobat dapatkan saat berlibur ke Pantai Duta Wisata adalah sobat dapat merasakan indahnya sunset saat sore hari.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Duta Wisata



Pantai Duta Wisata berlokasi di Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jl. Laksamana R.E Martadinata, Teluk Betung Barat, Provinsi Lampung.

Rute menuju Pantai Duta Wisata di Bandar Lampung dapat ditempuh dengan dua opsi, opsi yang pertama dapat melalui pelabuhan bakauheni dan opsi yang kedua dapat ditempuh dengan kota Bandar Lampung.

Opsi yang pertama terbilang cukup jauh, yaitu sobat harus menempuh perjalanan sejauh 85.5 km atau sekitar 2 jam 19 menit. Perjalanan di mulai dari pelabuhan bakauheni dengan menggunakan kendaraan umum menuju terminal raja basa dengan biaya sekitar Rp. 40.000-60.000,-.

Setelah sampai di terminal rajabasa anda dapat menggunakan Transportasi Konvensional (umum) atau menggunakan transportasi online yang banyak ditemukan di Kota Bandar Lampung untuk menuju Pantai Duta Wista.

Sedangkan opsi yang kedua terbilang cukup mudah, anda hanya perlu memesan transportasi online untuk menuju Pantai Duta Wisata yang berada di Bandar Lampung.

Harga Tiket masuk ke Pantai Duta Wisata dan Jam Oprasionalnya

Harga tiket masuk ke Pantai Duta Wisata terbilang cukup terjangkau, sobat hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 10.000,- per orang. Biaya tersebut tentu diluar biaya parkir kendaraan ya.
sunset di pantai duta wisata lampung
sunset di pantai duta wisata lampung via instagram
sedangkan untuk jam oprasionalnya cukup panjang, Pantai Duta Wisata dibuka dari pukul 08.00 – 20.00 WIB berlaku dari hari senin hingga jumat.

Fasilitas di Pantai Duta Wisata
keindahan di pantai duta wisata lampung
keindahan di pantai duta wisata lampung via instagram
fasilitas yang dapat sobat nikmati saat berlibur ke Pantai Duta Wisata sangat banyak, selain menikmati keindahan alam yang ada di Pantai Duta Wisata, sobata juga dapat menikmati bebrapa fasilitas permainan yang ada di Pantai Duta Wisata.

Sebut saja beberapa fasilitas permainan tersebut diantaranya adalah, Banana Boat, Sepeda air, Kano, dan Jetski dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan jika sobat berlibur bersama dengan beberapa teman di tempat kerja, misalnya Family Gathering sobat dapat menyewa Gedung Serbaguna di Pantai Duta Wisata yang telah disediakan oleh pengelola.

Tips Berlibur ke Pantai Duta Wisata

Berlibur ke Pantai Duta Wisata di Bandar Lampung terbilang cukup aman dan bersahabat, karena arus pantai yang ada di Pantai Duta Wisata tidak terlalu kuat, tetapi sobat juga harus berhati-hati ya.

Tips berlibur ke Pantai Duta Wisata Bandar Lampung, hampir sama, saat berlibur ke pantai, yang harus sobat siapkan diantaranya adalah pakaian ganti, sunblock, serta makanan penujung jika diperlukan.

2 komentar

avatar

Kalau sabtu dan minggu, tutup?

avatar

mungkin buka Dyah sepertinya dengan jam oprasional yang berbeda


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search