-->

Liburan Edukatif Wisata Taman Kelinci dan Rumah Strawberry Ajarkan Anak Untuk Mengenal Tanaman Hidroponik

- June 05, 2018
Hai sahabat tempat wisata lampung, bagimana persiapan anda menghadapi hari libur yang sudah semakain dekat, apakah sudah mempunyai tempat untuk berlibur.

Sahabat tempat wisata lampung, kali ini kami akan memberikan refrensi liburan edukatif yang pastinya tempat wisata ini sangat direkomendasikan sebagai tempat berlibur bersama dengan keluarga anda.

Karena berlibur yang baik itu tentunya selain dapat menghilangkan stress yang ada pada pikiran, kita juga harus mendapatkan pengelaman serta edukasi dari tempat yang kita tuju tersebut.

Taman Kelinci dan Rumah Stawberry
Wisata Taman Kelinci
Wisata Taman Kelinci di kemiling via insta @bagoshadjanto
Taman kelinci dan rumah strawberry adalah destinasi wisata yang akan kita bahas kali ini. Mendengar kata taman kelinci tentu yang terlintas di benak kita adalah sebuah penagkaran atau peternakan kelinci bukan.

Memang benar di taman kelinci ini terdapat kelinci-kelinci lucu yang sengaja di pelihara untuk pengunjung. Pengunjung juga diperbolehkan untuk memberi makan kelinci-kelinci lucu tersebut.

Kelinci-kelinci yang ada di taman kelinci tersebut di buatkan rumah kecil menyerupai rumah sungguhan. Nah kelinci-kelinci tersebut tinggal di rumah kecil yang berwarna-warni, tentunya sangat indah terlihat.
Rumah Strawberry di kemiling
Rumah Strawberry di kemiling via insta @ihiegkha
Tetapi taman wisata dan rumah strawberry ini adalah sebuah perkebunan hidroponik yang dikembangkan oleh salah satu pengelolanya. Ide kreatif ini muncul berkat pengelaman kerjanya yang pernah menggeluti bidang yang sama.

beberapa masyarakat juga banyak yang berkunjung untuk berwisata di tempat ini. salah satu alas an mengapa banyak pengunjung yang datang bersama dengan anak-anaknya adalah tempat wisata ini sangat edukatif, dimana disini anak-anak memperoleh pengetahuan tentang tanamana hidroponik.

Lokasi Serta Akses Jalan Menuju Taman Kelinci Dan Rumah Stawberry


Lokasi Taman Kelinci
Lokasi Taman Kelinci dan Rumah Strawberry di Kemiling via google maps
Taman Kelinci dan rumah strawberry ini jarak lokasinya tidak terlalu jauh dengan tempat wisata camp 91 Kedaung. Taman Kelinci dan rumah strawberry berada di Jl. Moh. Ali No. 10 Kedaung, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung.

Untuk rute perjalanannya sendiri sebenarnya yang harus kalian jadikan patokan atau tujuan adalah kedaung camp 91. Dari kota Bandar lampung bisa menggunakan bantuan aplikasi google maps dengan tujuan Hendro taman hidroponik dan organic. Setelah kamu sampai di gerbang kedaung cam 91, cari arah jalan kea rah kiri ikuti papan penunjuk arah ke taman kelinci dan rumah strawberry.

Baca Juga : Kedaung Camp 91 tempat Wisata Yang edukatif untuk keluarga

Nah akses menuju lokasi taman kelinci dan rumah strawberry ini belum di lalui oleh kendaraan umum ya. Saran kami bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini harus menggunakan kendaraan pribadi atau bisa juga menggunakan jasa ojek pangkalan.


Harga Tiket Masuk Di Taman Kelinci Dan Rumah Strawberry

Biaya masuk ke taman kelinci dan rumah strawberry terbagi menjadi 2 tempat. Untuk biaya masuk jke taman kelinci pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000,-. Sedangkan pengunjung yang ingin masuk ke rumah strawberry juga dikenakan tariff sekitar Rp. 10.000,-. 

Harga tiket yang tidak terlalu mahal tersebut tentunya tidak sebanding dengan pengalaman dan pembelajaran yang kamu dapatkan saat berkunjung ke taman kelinci dan rumah strawberry. Karena disana kamu akan banyak belajar hal-hal baru tentunya. 

Fasilitas Yang Dapat Dinikmati Saat Berkinjung Ke Taman Kelinci Dan Rumah Strawberry


Taman Kelinci di Kemiling via insta @co_lido517
Beberapa pengunjung yang datang dapat menikmati pemandangan yang disediakan oleh taman kelinci dan rumah strawberry sangat beragam dan pastinya membuat kamu ingin berkinjung ke tempat ini.

Sesuai dengan judul artikel ini, dimana di taman kelinci dan rumah strawberry ini banyak diajarkan edukasi tantang cara budidaya sayuran atau buah-buahan dengan metode menaman hidroponik. 

beberapa pegunjung yang datang dapat langsung melihat berbagai jenis sayuran yang dikembangkan, tidak hanya buah strawberry, melainkan di tempat wisata ini kamu juga dapat melihat sayuran lainnya yang di tanam dengan menggunakan metode hidroponik.

Nah, mungkin ini yang akan membuat perasaan stress kamu akan hilang. Di taman kelinci ini juga pengunjung diperolehkan untuk memberi makan kelinci. Sensasi interaksi dengen hewan ini tentunya akan membuat suasana jiwa anda akan tenang dan rileks. 

3 komentar

avatar

Fotonya kayaknya gak valid itu min. Cb dikroscek kembali
https://www.youtube.com/watch?v=xyCloLVpZiU&t=74s

avatar

Maju terus buat wisata karna di dalamnya ada pembelajaran ilmu ilmu pengetahuan cara budidaya tanaman hidroponik dan perawatan untuk kelinci


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search