-->

Kedaung Camp 91 Nikmati Outbound Bersama Keluarga di Bandar Lampung

- September 19, 2017
cam 91 kedaung
Jembatan yang menghubungkan rumah pohon di camp 91
Camp 91 Kedaung Outbound

Lampung memang boleh dikatakan sebagai provinsi yang sedang berkembang, dimana infrastuktur-infrastruktur yang sudah mulai dibangun, seperti akses jalan, dan penyebrangan. 

Ketika anda mendengar kata lampung tentu anda akan teringat dengan objek wisata monument siger, tetapi jangan salah, dilampung banyak terdapat objek wisata yang belum begitu terkenal namun memiliki keindahan yang tiada duanya. 

Salah satunya adalah objek wisata untuk keluarga, yaitu camp 91 Outbound Kemiling yang terletak di dekat kota Bandar Lampung.

Lokasi Camp 91 Kedaung Outbound

lokasi ke camp 91 outbound kemiling
Lokasi Camp 91 Kedaung
JIka anda datang dari pelabuhan bakauheni, maka anda akan menempuh perjalanan sejauh 2 jam 41 menit untuk sampai ke lokasi Camp 91. 

Untuk kamu yang pertama kali datang ke tempat ini, anda akan lewat desa kemiling, citraland (tugu duren puncak mas) atau pasar tamin.

Untuk jalan yang mudah di lalui adalah lewat pang besi kemiling, lalu melewati lampu merah kemiling dan masuk ke jalur dua. ketika kamu sudah melewati pasar tani, kamu akan menemukan persimpangan, jika kamu ke kiri, kamu akan menuju palang besi atau lembah hijau. 

Jalan terus sekitar 100 meter ada penunjuk jalan menuju ke Camp 91 Kedaung Outbound ikuti saja itu nanti kamu akan sampai. Sedangkan jika kamu terus lurus akan bertemu SMA 7 Bandar Lampung. 

Tiket Masuk ke Camp 91 Kedaung Outbound
tiket masuk ke cam 91 kedaung
Tiket Masuk ke Camp 91 Kedaung
Untuk pengunjung Outbound 91 Kedaung biasanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 10.000,.- per orang. Tarif ini juga berlaku untuk anak yang usianya diatas 3 tahun. Harga tiket tersebut belum termasuk biaya parkir yang akan di bebankan kepada pengunjung.

Fasilitas yang Dapat Anda Nikmati Saat Berkunjung ke Outbound 91 Kedaung

  • Flying Fox Anak-Anak
fasilitas permainan di cam 91 kedaung
Flying Fox di Camp 91 Kedaung

Untuk anda yang suka berliburan membawa buah hati, tempat ini sangat bagus direkomendasikan untuk anak anda, mengapa, karena di tempat ini disediakan Flying Fox untuk anak-anak, jadi anak anda dapat manikmati permaianan. 

Di tempat ini anak-anak dapat belajar dengan bebas karena permaninan ini cukup aman untuk anak-anak. Flying fox ini juga tidak terlalu tinggi sehingga anak dapat menikmati liburannya bersama keluarga. Untuk biaya permainan flying fox anak-anak tidak dikenakan biaya alias gratis


  • Flying Fox Dewasa
fasilitas permainan di cam 91 kedaung
Flying Fox di Camp 91
Untuk anda yang memiliki keberanian yang lebih tinggi, anda boleh mencoba wahana Flying fox yang di pergunakan untuk orang dewasa ini. 



Untuk satu orang dalam satu kali permainan flying fox, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp. 15.000,.- cukup terjangkau bukan bagi anda yang memiliki keberanian akan ketinggian.

  • Rumah Pohon
spot foto di cam 91 kedaung
Wisata Rumah Pohon di Camp 91 Kedaung
Pemandangan yang diberikan dari rumah pohon ini cukup menarik, misalnya anda dapat melihat pemandangan yang menarik seperti hijaunya hutan di pegunungan, cocok juga untuk spot-spot berfoto. 

Objek rumah pohon ini adalah objek yang paling banyak dikunjungi karena tempatnya yang menarik. 


  • Penyewaan Motor ATV
penyewaan motor di cam 91 kedaung
Penyewaan Motor ATV di Sekitaran Camp 91
Anda ingin berpetualang keliling lokasi outbound ini, sebaiknya anda menyewa motor roda empat ATV dengan menggunakan kendaraan ini anda dapat berkeliling lokasi outbound dengan menikmati pemandangan-pemandangan yang menarik sesuai dengan lokasi yang anda kelilingi nanti.


  • Jika Anda Ingin Lebih Lama di Camp 91, di Tempat Ini Sudah Disediakan Penginapan.
spot foto di cam 91 kedaung
Tempat Penginapan di Kedaung Camp 91 Kedaung
Apabila anda ingin bermalam dengan suasana yang menyenangkan di tengah hutan dan kesunyian dari bisingnya ibu kota, ini adalah tempat yang cukup bagus. 

Di Camp 91 ini ada beberapa vila atau penginapan yang disewakan untuk pengunjung yang ingin bermalam. 

Menginap di tempat ini tentunya akan memberikan ke puasan tersendiri karena suasananya yang berbeda dari penginapan pada umumnya. 

Apakah anda tertarik untuk berkunjung ke Camp 91 Outbound ini? anda sendiri yang menentukannya.... semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon

Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search