-->

Tiket Masuk Pantai Bagus Beach Walk Kalianda Masih Terjangkau di Kantong

- April 16, 2024
Sudah bukan rahasia lagi kalau kecamatan kalianda memiliki sederetan Pantai cantik dengan panoramanya yang indah, dan ada di beberapa tempat Pantai di kalianda bisa digunakan untuk berenang atau hanya sekedar bersantai sembari menikmati indahnya sunset dan sunrise.

Berbicara Pantai yang sedang viral di kalianda, kamu baru baru ini Pantai bagus walk atau yang dikenal dengan Pantai bagus menjadi pencarian di media social, hal tersebut tidak lain kerena beberapa fasilitasnya yang menarik dan cukup mencuri perharian pengunjung sepert bersantai dengan sepeda Listrik mengelilingi Pantai.

Buat kamu yang mencari Pantai disekitaran kalianda yang bisa dipakai untuk berenang, kamu dapat mencoba serunya berenang di Pantai bagus, selain selain ombaknya yang tidak terlalu besar, Pantai di Pantai ini juga sangat bersih.

Tiket Masuk Pantai Bagus Beach Walk Kalianda

tiket masuk pantai bagus beach walk kalianda
tiket masuk pantai bagus beach walk kalianda foto dari instagram @bagus_beachwalk

Sangat terjangkau, dengan mambayar tiket sebesar Rp. 15.000 per orang kamu sudah dapat menikmati indahnya pemandangan yang ada di Pantai bagus.

Untuk biaya tambahan lainnya, jika kamu membawa kendaraan kamu cukup membayar parkir kendaraan saja, untuk biaya parkir mobil sebesar Rp. 10.000 sedangkan untuk biaya parkir motor sebesar Rp. 5.000 per hari.

Alamat Pantai Bagus beach walk Kalianda

 

Pantai Bagus Walk masih berada di Kawasan Krakatoa Nirwana Jalan Trans Sumatera Km. 45 Desa Muing RT.02 RW.01, Desa Merak Belantung , Kalianda, Lampung Selatan.

Pantai Bagus Beach Walk beroperasional setiap hari, untuk jamnya bervariasi, untuk weekday (Senin-jumat) buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 wib sedangkan untuk weekday buka dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00 wib.

Fasilitas di Pantai Bagus Kalianda

fasilitas di pantai bagus beach walk
fasilitas di pantai bagus beach walk foto dari instagram @bagus_beachwalk

Berbicara fasilitas, Pantai bagus beach walk menyajikan beragam fasilitas menarik yang tentunya dapat membuat pengunjung jatuh hati, seperti:

Sepeda Listrik dan Mobil Listrik
Kamu dapat berkeliling Pantai dengan kendaraan Listrik yang ada di Pantai ini, sembari menikmati indahnya nuansa Pantai kamu juga bisa seru seruan Bersama dengan keluarga.

Café Tropicana
Untuk yang tidak membawa bekal saat berlibur, kamu dapat mencoba kulineran di café tropicana, disana terdapat beberapa menu yang bisa kamu coba.

Mushola
Tersedia juga tempat ibadah, jadi kamu bisa berwisata dengan tetap bisa melaksanakan ibadah.

Toilet dan Kamar Bilas
Pengelola juga sudah menyediakan fasilitas kebersihan untuk memberi rasa nyaman kepada pengunjung yang berwisata ke Pantai ini.

Tenda Gazebo
Terdapat tenda gazebo yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berteduh, sembari menikmati indahnya pemdangan yang ada di Pantai tersebut.

Lahan Parkir yang Luas
Buat yang berlibur membawa kendaraa, tenang saja di Pantai ini sudah terdapat area parkir yang sangat luas yang tentunya kendaraanmu aman dari tindak kejahatan.

Tips berwisata ke Pantai Bagus Beach Walk


Beberapa tips yang perlu kamu perhatikan ketika berwisata ke Pantai Bagus Beach Walk seperti membawa pakaian ganti yang bisa digunakan untuk berenang, menjaga anak-anak yang ingin berenang di Pantai dan selalu membawa obat obatan ringan untuk mengatisipasi masuk angin.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata Pantai bagus beach walk yang ada di Kalianda, jika kamu memiliki informasi menarik lainnnya seputar tempat wisata di atas, silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search