-->

Tiket 35 Ribu, Ini Fasilitas Keren Ini Yang Bakal Kamu dapat di Rio By The Beach di Kalianda

- April 04, 2024
Sahabat traveler ada Pantai baru lagi nih di Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya di Kecamatan Kalianda, Pantai yang bernuansa klasik ini di beri nama Rio By The Beach.

Rio By The Beach merupakan wisata Pantai baru yang dibangun oleh seorang fotografer terkenal yaitu Rio Motret atau Rio Wibowo. Pantai yang memiliki konsep klasik dengan sentuhan bangunan yang terbuat dari bambu ini terlihat sangat aestetik dan memberikan gambaran yang berbeda dengan Pantai-pantai yang ada di lampung.

Secara tidak langsung Pantai ini juga mengusung konsep back to nature karena hampir 90% bangunannya terbuat dari bambu dengan tujuan tetap mempertahankan keindahan alamnya.

Suasananya yang bersih serta airnya yang jernih sangat cocok buat kamu yang suka dengan kondisi Pantai luas ditambah viewnya yang indah.

Tiket Masuk Rio By The Beach di Kalianda

tiket masuk rio the beach kalianda
tiket masuk rio the beach kalianda foto dari instagram @riobythebeach

Harga Tiket Masuk Rio By The Beach Sebesar Rp. 35.000 per orang. Eits kamu jangan langsung berasumsi bahwa tiket masuknya cukup mahal karena ketika kamu berada di dalam area pantainya kamu tidak lagi dipungut biaya tambahan ketika menggunakan berbagai fasilitasnya.

Cukup terjangkau bukan untuk Pantai baru dengan fasilitas yang lengkap dan keren? Jadi kamu kapan berencana berwisata ke Rio By The Beach!

Alamat Rio By The Beach

 

Untuk lokasinya sendiri Rio By The Beach berlokasi di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Aksesnya sangat mudah untuk dijangkau baik dengan kendaraan roda dua mapun dengan kendaraan roda empat.

Untuk jam operasionalnya, Rio By The Beach buka setiap hari dari pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 18.00 wib.

Fasilitas Rio By The Beach di Kalianda

rio the beach
rio the beach foto dari instagram @riobythebeach

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati ketika berwisata ke Rio By The Beach adalah view pantainya yang indah serta beberapa fasilitas menarik lainnya seperti Gazebo, Beanbag, Tempat Duduk Santai, Toilet, Mushola, dan foodcourt.

Untuk kamu yang suka foto-foto sudah tentu banyak banget spot foto yang bisa kamu dapatkan ketika berwisata ke Rio By The Beach, jadi tunggu apa lagi ayo jadwalkan liburanmu kesini!

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari Rio By The Beach yang ada di kalianda. Jika kamu memiliki informasi menarik lainnya seputar tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search