-->

Jepang Mini di Lampung, Ini Tiket Masuk Bukit Sakura Bandar Lampung?

- March 25, 2024
Kamu ingin menikmati indahnya suasana Negara Jepang di Lampung, ada baiknya kamu datang berwisata ke Bukit Sakura yang berada di Kota Bandar Lampung.

Bukit Sakura adalah salah satu tempat wisata yang menyuguhkan indahnya nuansa Jepang lengkap dengan berbagai atributnya yang bisa kamu coba seperti kustum pakaian khas negara tersebut.

Daya tarik bukit Sakura adalah adanya taman bunga Sakura, resto ramen, kafe, dan live musik yang akan menemani liburanmu selama berada di tempat wisata tersebut.

Biaya Masuk Bukit Sakura Lampung

tiket masuk bukit sakura lampung
tiket masuk bukit sakura lampung foto dari instagram @bukitsakuralampung

Untuk Biaya Masuknya, tiket Bukit Sakura sebesar Rp. 15.000/orang. Harga tiket tersebut masih dibilang sangat terjangkau, karena disana kamu akan disuguhkan oleh indahnya view yang instagramable ala ala jepang kamu juga mendapatkan minuman botol.

Sedangkan jika kamu ingin menyewa pakaian kimono, kamu akan dikenakan biaya sewa sebesar RP.25.000 per kostum, baik anak-anak maupun dewasa.

Untuk jam operasionalnya wisata bukit Sakura buka setiap hari dan beroperasi mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00 wib.

Alamat Bukit Sakura di Lampung

 

Bukit Sakura terletak di Jalan Melati Raya, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung. Lokasinya yang berada di Tengah kota tentu sangat mudah untuk diakses oleh pengunjung, terutama buat kamu yang sedang berkunjung ke Lampung dan ingin merasakan liburan ala Jepang di Lampung.

Untuk rute menuju tempat wisata in, sebenarnya lokasi bukit Sakura tidak terlalu jauh dari Jalan Lintas Barat Sumatera dan terminal Kemiling. Untuk kamu yang baru pertama kali datang berwisata ke tempat ini kamu bisa menggunakan aplikasi google maps untuk memandu perjalananmu menuju tempat wisata tersebut.

Fasilitas di Bukit Sakura Lampung

fasilitas di bukit sakura lampung
tiket masuk bukit sakura lampung foto dari instagram @bukitsakuralampung

Ketika berada di Bukit Sakura kamu akan disajikan oleh beberapa fasilitas yang bisa membuatmu betah ketika berwisata di bukit Sakura yaitu:

Taman Bunga Sakura
Tidak lengkap rasanya jika menikmati pemandangan negara jepang tanpa bunga Sakura, disini kamu akan disuguhkan oleh spot-spot foto bunga Sakura yang identik dengan negara matahari terbit tersebut dan disina juga kamu dapat menyewa kustum baju kimono dan yukata yang merupakan pakaian khas adat jepang.

Resto Ramen
Disini juga terdapat resto ramen Dimana kamu dapat mencicipi kuah mie dengan kaldu yang nikmat dan yang lebih menariknya adalah untuk rasanya sudah di modifikasi agar sesuai dengan selera lidah orang Indonesia.

Kafe
Terdapat juga kafé dengan pemendangan yang indah ala jepang dan tentunya dengan menu yang menarik juga seperti teh hijau atau matcha hangat yang diracik khusus yang tentunya bisa kamu coba.

Live Musik
Sembari menikmati indahnya pemandangan yang ada di bukti Sakura, kamu akan disuguhkan oleh live musik, kamu hanya cukup membayar Rp.15.000 untuk masuk menikmati merdunya alunan musik.

Nah itulah ulasan singkat dari tempat wisata yang ada di Bukit Sakura yang terletak di Kota Bandar Lampung. Jika kamu memiliki informasi menarik lainnya seputar tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search