-->

Tiket Masuk Gratis, Ini Daya Tarik Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan

- April 30, 2024
Way Kanan memang menyugukan keindahan alam yang masih sangat natural, tak heran banyak traveler yang datang berwisata ke Kabupaten ini untuk melihat sekaligus menikmati indahnya suasana alam yang ada di daerah ini.

Air terjun adalah salah satu daya tarik yang bisa kamu kunjungi ketika datang berwisata ke tempat ini, selain airnya yang masih sangat jernih, view yang dihadirkan juga masih sangat natural.

Udara sejuk serta air yang jernih serta segar bisa kamu temukan di Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan. Belum banyak orang yang tahu destinasi alam ini, nah buat kamu yang ingin mencari tempat wisata yang masih sangat natural, kamu harus coba datang berwisata ke Curup Kenangan.

Tiket Masuk ke Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan

Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan
Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan foto dari instagram @febrysaputra47

Tiket masuk ke Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan masih gratis, jadi kamu tidak perlu membayar ya. Dengan belum dipungutnya biaya masuk, ini mungkin bisa menjadi angin segar buat traveler yang selalu mencari tempat tempat wisata alam dengan nuansa yang masih alami.

Alamat Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan

 

Air Terjun Curup Kenangan terletak di Desa Rebang Tinggi, kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Untuk menuju Lokasi air curup ini disarankan mengunakan kendaraan roda dua, mengingat lokasinya yang masih agak sulit untuk dicapai.

Fasilitas Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan

air terjun kenangan way kanan
air terjun kenangan way kanan foto dari instagram @ajoozid

Berbicara fasilitas, Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan belum begitu terkelola dengan baik, dan beberapa fasilitasnya juga belum maksimal, namun soal keindahan dan ketenangan yang bernuansa alam, disini kamu bisa menemukannya.

Tips Berwisata ke Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan

Beberapa tips yang perlu kamu perhatikan ketika berwisata ke Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan yaitu: mengingat lokasinya yang belum terlalu ramai, ada baiknya kamu membawa bekal makanan dan obat obatan.

Letaknya yang belum bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua mengharuskan kamu untuk memakai alas kaki yang nyaman dan tidak licin saat digunakan dan satu lagi jangan lupa mengajak teman atau keluarga saat berwisata ke air terjun ini ya.

Jika kamu memiliki informasi menarik lainnya seputar tempat wisata Air Terjun Curup Kenangan Way Kanan silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search