-->

Bukit Embun, Rekomendasi Tempat Camping di Lampung Barat

- May 03, 2024
Bukit Embun adalah destinasi yang akhir akhir ini sangat hits di Lampung Barat, selain menyuguhkan indahnya pemandangan bentangan Kabupaten Lampung Barat disini kamu juga dapat menikmati indahnya camping di atas awan.

Dikutip dari rmollampung penamaan bukit embun sendiri berasal dari wilayah perbukitan tersebut yang setiap harinya terdapat kabut dan Masyarakat setempat menyebutnya dengan embun, jadi disebut bukit embun.

Selain beberapa panorama alam yang disuguhkan, disini kamu juga dapat menikmati beberapa fasilitas seperti toilet, kantin dan tempat menegakkan tenda.

Nah buat kamu yang berencana camping di bukit embun, kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk datang kesini karena tempat ini bisa menampung tenda sebanyak 40 tenda dengan kapasitas 4 orang.

Biaya Tiket Masuk ke Bukit Embun Lampung Barat

biaya tiket masuk bukit embun lampung barat
 bukit embun lampung barat foto dari instagram @rio.almukmin

Tiket masuk ke Bukit Embun sebesar Rp. 10.000 per orang, sedangkan untuk kamu yang berencana camping di Bukit Embun kamu dapat menyewa tenda sekaligus lahan untuk camping sebesar Rp. 50.000 dengan free 2 matras dan kapasitas orang sebanyak 4 orang.

Nah untuk kamu yang membawa kendaraan, kamu akan dikenakan biaya parkir. Parkir untuk kendaraan roda dua sebesar Rp. 5.000 dan parkir untuk kendaraan roda empat sebesar Rp. 20.000.

Alamat Bukit Embun Lampung Barat

 

Tempat Camping Bukit Embun Berlokasi di Desa Sedampah Indah, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat.

Adapaun beberapa aturan yang dilarang dilakukan oleh pengunjung saat berada di Bukit Embun seperti Dilarang membawa minuman keras, dilarang membawa pengeras suara seperti music box dan sound system.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari bukit embun yang merupakan rekomendasi tempat camping di Lampung Barat, jika kamu memiliki informasi menarik lainnya seputar tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search