-->

Wisata Air Terjun PJR Bandar Lampung, Keindahan Alam di Tengah Kota?

- March 10, 2024
Selain menjadi Pusat Ibu Kota, Kota Bandar Lampung juga menyimpan beragam destinasi wisata, baik itu destinasi wisata alam maupun wisata buatan.

Lokasinya yang strategis membuat ibu kota lampung tersebut memiliki berbagai destinasi wisata menarik misalnya seperti air terjun PJR.

Tiket Masuk Air Terjun PJR

Tiket masuk air terjun PJR bandar lampung
Tiket masuk air terjun PJR bandar lampung foto dari instagram @apriyadii532

Tiket masuk ke Air Terjun PJR masih gratis, itu artinya kamu hanya bermodalkan semangat saja sudah bisa datang ke tempat wisata ini, hehehe.

Alamat Air Terjun PJR

Air terjun PJR terletak di wilayah kelurahan Way Laga, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Untuk menuju lokasi air terjun PJR, dari kota Bandar Lampung kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja untuk menuju lokasinya.

Daya Tarik Air Terjun PJR

daya tarik air terjun PJR bandar lampung
daya tarik air terjun PJR bandar lampung foto dari instagram @apriyadii532

Air terjun PJR bisa menjadi alternatif buat sahabat traveler yang ingin mencoba sensasi berwisata dengan nuansa alam namun lokasinya tidak terlalu jauh dengan perkotaan.

Keunikan lainnya adalah lokasinya yang berada di pinggir jalan tepatnya di pinggir jalan Soekarno Hatta (by pass) membuat pengendara yang melintas sangat mudah untuk melihatnya.

Jadi untuk kamu yang masih mencari tempat wisata bernuansa alam disekitaran kota Bandar Lampung, kamu dapat mengunjungi air terjun PJR.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari air terjun PJR, jika kamu memeiliki informasi terbaru lainnya seputar tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search