-->

Wira Garden Lokasi Glamping di Lampung yang Cocok Banget Buat Liburan Keluarga

- March 05, 2024
Berlibur ke alam Bersama dengan keluarga adalah salah satu rekomendasi yang bisa dilakukan untuk mengisi hari libur, selain dapat menghirup udara segar, view yang dihadirkan olah alam akan membuat tubuhmu menjadi lebih segar.

Bandar Lampung selain menjadi pusat Ibu Kota dan pemerintahan Provinsi Lampung ternyata di dalam nya kamu bisa menemukan tempat wisata bertemakan alam, yang dikenal dengan Wisata Wira Garden.

Lokasinya yang hanya 14 menit dari Kota Bandar Lampung tentunya bisa menjadi alternatif buat warga di sekitar perkotaan untuk berlibur dengan suasana alam yang masih cukup asri.

Yang lebih menariknya adalah beragam fasilitas yang bisa di dapatkan ketika berwisata ke tempat tersebut seperti glamping dan camping.

Harga Tiket Masuk serta Paket Glamping di Wira Garden

wira garden lampung
wira garden lampung foto dari instagram @wiragarden.lampung

Harga tiket masuk ke wisata Wira Garden sebesar Rp. 15.000 /orang. Harga tiket tersebut terbilang sangat terjangkau, Dimana selama berada di area tempat wisata tersebut kamu akan disajikan oleh beragam view serta fasilitas menarik.

Untuk kamu yang membawa kendaraan tidak perlu lagi membayar biaya parkir, karena harga tiket tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan.

Untuk informasi lebih lengkap kamu dapat mengunjungi Instagramnya di @wiragarden.lampung

Alamat Wira Garden

 

Taman Wisata Wira Garden terletak di Jalan Wan Abdurrahman, Batu Putu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Tempat wisata tersebut memiliki lahan seluas 12 Ha, dengan lahan yang luas tersebut kamu dapat mengekplor berbagai lokasi menarik yang ada di tempat ini seperti melihat aliran Sungai yang jernih, taman, sampai dengan area perbukitan.

Untuk kamu yang baru pertama kali datang berwisata ke Wira Garden, kamu dapat menemukannya melalui peta digital di aplikasi google maps dengan mengetikkan wira garden lampung.

Untuk jam operasionalnya, saat weekday wisata Wira Garden buka dari pukul 09.00 sampai dengan 17.00 wib sedangkan saat weekend buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 wib.

Apa yang bisa kamu temukan di Wira Garden


Selama berada di area wisata Wira Garden kamu dapat mencoba serunya Glamping, dengan suasana alam yang menyegarkan ditemani dengan gemercik air yang lembut menambah rasa tenang dalam diri.

Kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 600.000 ribu rupiah saja. Untuk jam masuk ke area wiata wira garden dari jam 14.00 sampai dengan jam 12.00 wib keesokan harinya.

Untuk perlangkapan saat kamu glamping, tidak usah repot-repot bawa dari rumah, karena disini kamu akan disediakan beragam fasilitas menarik seperti: kompor, alat masak, alat makan, dispenser, galon, colokan Listrik, kipas angin, Kasur dan perlengkapan tidur.

Disini kamu juga mengajak bermain anak-anak di area tamannya, beragam tempat bermain bisa kamu temukan disini seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan permainan mangkok putar.

Wisata Wira Garden adalah salah satu tempat wisata yang sangat cocok kamu kunjungi Bersama dengan keluarga, selain untuk berlibur suasana yang dihadirkan juga akan menambah keakraban Bersama dengan keluarga.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata wira garden, jika kamu memiliki informasi menarik lainnya dari tempat wisata di atas, silahka tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search