-->

Lengkap, Ini TIket Masuk dan Fasilitas di Pahawang Hill Lampung

- February 01, 2024
Siapa sih yang tidak tau keindahan Pulau Pahawang, keindahan alam bawah lautnya menyajikan panorama yang indah, terutama buat pecinta snorkeling. Tetapi buat kamu yang tidak terlalu suka dengan snorkeling, disini ada wahana baru yang bisa kamu temukan yaitu di Pahawang Hill.

Pahawang Hill adalah salah satu tempat wisata yang menyajikan keindahan view alam sekaligus menuguhkan beragam wahana yang menantang, salah satunya adalah flying fox.

Terdapat juga spot foto yang instagramable dan kekinian serta pemandangan laut yang menajubkan,

Tiket Masuk Pahawang Hill Lampung

tiket masuk pahawang hill lampung
tiket masuk pahawang hill lampung foto dari instagram @pahawanghill

Tiket masuk ke Pahawang Hill sebesar Rp. 15.000 per orang. Tiket tersebut sudah sangat terjangkau, Dimana setelah berada di area tempat wisatanya kamu akan disuguhkan oleh indahnya view serta wahana yang ada di tempat wisata tersebut.

Alamat Pahawang Hill Lampung

 

Wisata Pahawang Hill berlokasi di Pulau Pahawang tepatnya berada di Pardasuka, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Untuk rute perjalananya kamu bisa berangkat dari Pelabuhan Ketapang menggunakan perahu yang biasa di operasikan oleh Masyarakat yang ada disekitar Pelabuhan Ketapang.

Fasilitas di Pahawang Hill Lampung


Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika berwisata ke Pahawang Hill adalah wahananya yang sangat menarik, diantaranya sebagai berikut:

Permadani Terbang
Kamu bisa mencoba serunya menaiki permadani terbang, seolah olah seperti film aladin yang biasa kita kenal saat kecil dulu.

Sepada Gantung
Sepeda gantung mungkin tidak asing bagi kamu, disini kamu juga dapat mencoba serunya bermain sepada gantung.

Ayunan Extrem
Ayunan ektrem juga ada di pahawang hill, kamu dapat mengayun dengan jauh dengan view yang indah

Becak Terbang
Umumnya kita melihat becak berjalan di jalanan, beda halnya ketika ke Pahawang Hill, kamu disini akan menemukan becak yang bisa terbang, hehehe tetapi digantung ya, gimana kamu mau coba?

Flying Fox
Terdapat spot foto Agro Wisata yang dapat dikunjungi dengan menggunakan motor ATV dan buat kamu yang suka dengan suasana camping, disini kamu bisa mencobanya dengan fasilitas Glamping.

Nah buat kamu yang suka dengan permainan air, disini kamu bisa mencoba serunya bermain donat boat dan banana boat yang tentunya akan semakin seru jika kamu mengajak teman atau keluarga untuk mencobanya.

Kamu juga bisa bermain di area outbound dengan berbagai permainan yang melatih ketelitian dan ketangkasan seperti memanjat tali, papan laying, Ring Extreme, Trhee Line, Tailor Croos, Croos War,

Penginapan di Pahawang Hill Lampung

penginapan di pahawang hill
penginapan di pahawang hill foto via instagram @pahawanghill

Untuk kamu yang ingin bermalam di Pahawang Hill, disini terapat dua tipe villa yaitu Villa Lombok dan Villa Bambu. Nah dengan adanya fasilitas penginapan tersebut liburanmu pasti akan terasa lebih menyenangkan ya.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari tempat wisata pahawang hill, jika memiliki informasi terbaru terkait tempat wisata di atas, silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search