-->

Lengkap, Ini Harga Tiket, Fasilitas dan Penginapan di Krakatau Park

- February 11, 2024
Siapa yang belum tahu wisata Krakatau park? Krakatau park merupakan tempat wisata dengan wahana permainan terbesar di Sumatera. Menyajikan beragam wahana permainan yang menarik ditambah dengan spot foto yang keren, tempat wisata ini wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Lampung.

Harga Tiket Masuk di Krakatau Park Lampung

harga tiket masuk krakatau park
harga tiket masuk krakatau park foto dari instagram @vinkadwikii

Harga tiket masuk ke Karakatau Park sebesar Rp. 90.000 per orang. Pembelian tiketnya dapat kamu lakukan melalui aplikasi Krakatau park, atau kamu juga bisa mengunjungi instagramnya di krakataupark.id.

Untuk jam operasionalnya, Krakatau park buka dari hari Senin sampai dengan Kamis pada pukul 09.00 – 17.00 wib. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan libur nasional buka pada pukul 09.00 – 18.00 wib.

Alamat Karakatau Park Lampung

 

Karakatau Park terteletak di Bakauheni, tepatnya berada sebelah Pelabuhan Esekutif ASDP Bakauheni. Untuk kamu yang baru pertama ingin berwiata ke Karakatau Park tenang saja, kamu dapat menemukan lokasinya melalui aplikasi peta digital atau yang lebih kita kenal dengan aplikasi google maps.

Fasilitas di Krakatau Park Lampung


Beberapa fasilitas yang bisa kamu temui yaitu wahana permainan, aneka tempat jajanan dan tentunya fasilitas kebersihan. Nah beberapa wahana yang bisa kamu coba ketika berwisata le Karakatau Park adalah sebagai berikut:

Disini kamu akan disuguhkan oleh warna warni taman tiktok, mobil disko dan kuda putar, kebun kumbang, galeri sains, Kerajaan air, gajah terbang, kuda terbang, tunggang banteng, ayunan terbang, misteri Krakatau, mini game, kereta mini, tutuk mobil, macan tempur, mobil lunik, kebun main, istana anak, avatar, sinema 4D, rumah misteri, kincir raksasa, sepeda langit, lava seluncur, puting beliung, tembakan udara.

Penginapan di Krakatau Park Lampung

Untuk kamu yang berwisata ke Krakatau Park dan ingin mencari penginapan dengan view Pantai serta fasilitas yang lengkap, kami merekomendasikan dua resort yang banyak diminati oleh wisatawan, yaitu Lummay Resort dan Kedas Resort.

Lummay Resort adalah sebuah resort yang mengusung konsep gaya sentuhan modern. Terletak di Pantai minang rua Desa klawi, akses menuju Pantai ini sangat mudah untuk di capai baik dengan kendaraan roda dua ataupun dengan kendaraan roda empat.

Cak Harga Penginapan Lummay Resort dan Kedas Resort disini.

Kedas Resort adalah sebuah penginapan dengan mengusung konsep gaya sentuhan arsitektur Bali. Menginap di sini serasa menginap di Pantai Pantai pulau dewata. Lokasinya tidak jauh dari lummay resort yang mana kedua resort ini sama-sama berlokasi di Pantai minang rua.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata Krakatau Park yang berada di Bakauheni. Jika kamu memiliki informasi terbaru dari tempat wisata di atas, silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search