-->

6 Penginapan di Lampung yang Memiliki Akses ke Pantai

- January 25, 2024
Ngomongin soal penginapan yang memiliki akses langsung ke Pantai dan menjadikan keindahan pantai, kamu harus coba datang ke Lampung. Kenapa tidak ke Bali? Bali mungkin akan terkenal dengan keindahan penginapan dan pantainya tetapi lampung juga menyajikan keindahan yang hamper sama indahnya dengan bali.

Terdapat beberapa daerah yang menyajikan indahnya penginapan dengan view Pantai, baik secara langsung atau akses yang memerlukan perjalana baik dengan berjalan kaki maupun dengan kendaraan. . Nah kali ini kami akan memberikan 5 rekomendasi penginapan yang memiliki akses langsung ke Pantai.

1. Kedas Resort

kedas resort
kedas resort foto dari instagram @kedasresort_hotel

Harga-
AlamatDesa Klawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Kamu ingin merasakan penginapan dengan konsep resort khas bangunan Bali? Cobain deh datan berkunjung ke Kedas Resort. Kedas Resort adalah penginapan yang lokasinya berada di Pantai Minang Rua, selain menyajikan indahnya pemandangan Pantai disini juga kamu dapat menikmati beragam wahana menarik seperti bermain mobil ATV dan bermian banana boat.

Harga kamar hotelnya juga sangat terjangkau dan yang paling penting disini pelayanannya sangat ramah. Tunggu apa lagi, Cobain deh bermalam di Kedas Resort.

2. Lumay Villa Resort

lummay resort
lummay resort foto dari instagram @kutaheriawan

Harga-
AlamatDesa Klawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Hadir dengan konsep penginapan bergaya modern yang berada di pinggir Pantai, Lummay resort menjadi salah satu penginapan yang juga lokasinya berada di Pantai Minang Rua. Lokasinya memang tidak terlalu jauh dengan Kedas Resort, namun kedua penginapan ini memiliki konsep yang berbeda.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan juga berbeda, jadi pengunjung dapat menentukan pilihannya menyesuaikan dengan seleranya.

3. Lovina Krui Surft

lovina krui surf
lovina krui surf foto dari instagram @lovinakruisurf

Harga-
AlamatTanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung

Saat berwisata ke krui Cobain deh serunya menginap di Lovina Krui Surft. Penginapan berbintang 4 ini menyuguhkan indahnya pemandangan Pantai dari penginapannya langsung. Selain view pantainya yang indah, pengunjung juga akan disuguhkan oleh beberapa fasilitas menarik seperti kolam renang disekitar penginapan, serta pelayanannya yang sangat ramah.

4. Safari Krui

safari krui
safari krui foto dari instagram @safari_krui

Harga-
AlamatPantai Way Redak, Krui, Pesisir Barat, Lampung

Kamu ingin merasakan kemewahan bermalam di penginapan dengan view Pantai, jika kamu berminat kamu bisa mencoba serunya bermalam di Pantai dengan menginap di Safari Krui.

Tersedia 14 kamar dengan gaya modern natural yang dilengkapi dengan Kasur berukuran king size, pendingin ruangan water heater serta lemari es yang menjadi fasilitas pendukung penginapan tersebut.

Setiap tamu yang menginap di safari Surt juga akan disediakan free breakfast dengan berbagai pilihan seperti Smothie Bowl, Maxican Omelate, Nasi Goreng, Tea & Coffee, serta pancake.

5. Kruinaka Villas

kruinaka villas
kruinaka villas foto dari instagram @kruinaka

Harga-
AlamatJalan Pantai Wisata, Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Kamu suka dengan olah raga surfing ada baiknya kamu mencoba serunya ombak di Krui. Krui memang dikenal dengan ombaknya yang besar dan tidak jarang Pantai ini sering digunakan untuk ajang olah raga surfing.

Tetapi jika kamu ingin berlama-lama berada di krui, kamu bisa mencoba untuk menginap di Kruinaka Villas. Suasana penginapan yang berhadapan langsung ke Pantai membuat pengunjung akan merasakan keindahan secara langsung.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari 5 penginapan yang memiliki akses langsung ke Pantai Lampung. Jika kamu memiliki info menarik lainnya seputar penginapan yang ada di lampung silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search