-->

Terjangkau, Ini Tiket Masuk Taman Pungki Park Pesawaran

- December 18, 2023
Berlibur di akhir pekan adalah hal yang sangat dinanti-nanti oleh sebagaian orang yang runititas bekerja selama satu minggu. Mengajak kelauarga berlibur ke salah satu tempat yang menyajikan keindahan alam adalah ide yang bagus, selain mmenenangkan pikiran udara yang dihadirkan juga sangat menyegarkan.

Taman Pungki Park adalah salah satu tempat wisata yang menyuguhkan indahnya berwisata di alam terbuka sekaligus belajar mengenal hewan dengan cara berinteraksi dan memberinya makan.

Dengan tiket masuk yang terjangkau serta fasilitas yang dihadirkan juga terbilang lengkap, kamu harus mencoba untuk berkunjung ke tempat ini Bersama dengan keluarga.

Biaya Tiket Masuk Taman Pungki Park Pesawaran

tiket masuk taman pungki park pesawaran
tiket masuk taman pungki park pesawaran foto dari instagram @pungkipark

Tiket masuk ke taman pungki park sebesar Rp. 15.000 per orang. Harga tiket tersebut tentu sangat terjangkau dan sebanding dengan fasilitas yang akan kamu dapatkan ketika berwiata ke taman pungki park, seperti spot foto yang beragam dan masih banyak lagi wahana yang lainnya.

Alamat Taman Pungki Park Pesawaran

 

Taman Pungki Park berlokasi di Jalan Kedongong Desa Way Harong, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Untuk menuju tempat wisata ini kamu dapat menggunakan aplikasi google maps, dan kamu akan dipandu oleh suara cewe khas google.

Fasilitas di Taman Pungki Park Pesawaran



Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika hendak berwisata ke Taman Pungki Park adalah sebagai berikut:

Foto 3D
Beberapa spot foto yang bisa kamu nikmati ketika berwisata ke taman pungki adalah spot foto 3D. ada beberapa spot foto yang bisa kamu coba ketika berwisata ke tempat ini seperti air terjun, laut dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kolam Renang
Buat kamu yang ingin berenang, disini juga terdapat kolam renang yang bisa kamu gunakan untuk berenang , jadi membawa keluarga berwisata ke tempat ini manjadi semakin menyenangkan ya.

Taman Kelinci
Dengan berwisata ke taman pungki park kamu juga dapat membari belajar mengenal hewan sekali bisa makan kelinci. Jadi semakin menyenangkan ya.

Tips Berwisata ke Taman Pungki Park Pesawaran

Beberapa tips yang perlu kamu perhatikan ketike berwisata ke taman pungki park seperti tetap menjaga kebersihan taman tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia di tempat tersebut.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata taman pungki park yang berada di pesawaran. Jika kamu memuliki pertanyaan seputar tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search