-->

Toko Oleh-Oleh Khas Lampung yang Lokasinya Dekat Bandara

- November 18, 2023
Berkunjung ke suatu tempat tidak lengkap rasanya jika pulangnya tidak membawa buah tangan atau yang lebih dikenal dengan oleh-oleh.

Beberapa daerah tentunya memiliki beragam oleh-oleh sesuai dengan kekhasan pada wilayah tersebut, ada yang berupa makan ataupun pernak-pernik souvenir.

Lampung manjadi salah satu provinsi yang selain menyediakan beragam destinasi tempat wisata yang indah ternyata lampung juga menyediakan beragam oleh-oleh serta souvenir yang bisa kamu bawa pulang untuk keluarga atau teman terkasih.

Nah untuk lokasinya biasanya memang berada di dekat dengan pusat kota, namun kali ini kita akan memberikan informasi tempat penjualan oleh-oleh yang lokasinya berada dekat dengan Bandara.

Toko Oleh-Oleh Khas Lampung yang Lokasinya Dekat Dengan Bandara

toko oleh-oleh khas lampung dekat dengan bandara
toko oleh-oleh khas lampung dekat dengan bandara gambar via instagram @ani.natar

Hans Mart Lampung adalah toko oleh-oleh khas Lampung yang lokasinya dekat dengan Bandara Radin Intan II, memiliki beragam pilihan oleh-oleh yang unik dan menarik tentunya tempat ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang berencana mencari oleh-oleh dekat dengan Bandara.

Untuk informasi lebih lengkap kamu juga dapat menghubungi instagramnya @hansmartku

Selain menyajikan keripik pisang yang sudah manjadi makanan khas lampung, disini juga terdapat beragam kopi yang bisa kamu bawa pulang.

Alamat Toko Oleh-Oleh Khas Lampung yang Lokasinya Dekat Dengan Bandara


Untuk lokasinya sangat mudah ditemukan, hans Mart Lampung berlokasi di Jalan Raya Natar , sebrang Plaza Milenium Natar tepatnya di jalan Raya Natar No. 1028-1029, Merak Batin, Kec. Natar (google map : Han's Market) lokasi tepatnya persis seberang Chandra Natar.

Selain mempermudahkanmu dalam menemukan toko oleh-oleh khas lampung yang dekat dengan bandara, disana kamu juga akan disuguhkan beragam oleh-oleh yang menarik.

Area parkirnya yang luas bisa kamu jadikan sebagai rest area sembari menunggu jadwal penerbangan keberangkatan.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari toko oleh-oleh khas lampung yang bisa kamu temukan dengan dengan Bandara Radin Intan II. Jika kamu memiliki informasi menarik lainnya seputar toko oleh-oleh yang lokasinya dekat dengan bandara tulis dikolom komentar ya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search