-->

Terjangkau, Ini Harga Tiket Masuk Wisata Taman Satwa Lembah Hijau di Lampung

- November 09, 2023
Taman Satwa lembah hijau direkmikan pada 14 April 2007, yang dimana taman ini memfokuskan pengembangannya pada taman wisata yang berorientasi lingkungan yang memadukan antara rekreasi bernuansa alam dan pengetahuan.

Taman Satwa lembah Hijau berlokasi di di pusat ibu kota Bandar Lampung, yang mana kota tersebut menjadi Ibu Kota Provinsi Lampung. Nah yang menarik adalah taman ini di bangun di tengah pusat kota dengan menghadirkan beberapa wahaba rekreasi menarik seperti utBound, Camping Ground, wahana permainan hingga wahana pengetahuan alam.

Berapa Sih Tiket Masuk Wisata Lembah Hijau Lampung?

tiket masuk taman satwa lembah hijau lampung
tiket masuk taman satwa lembah hijau lampung  gambar via instagram @lembahhijau.id

Tiket masuk Taman Satwa Lembah Hijau adalah Rp. 15.000/orang. Sedangkan jika kamu ingin mencoba beberapa wahana yang lainnya kamu bisa mencooba tiket wahana tersebut seperti:

Tiket Waterboom Rp. 25.000/orang
Tiket Taman Satwa Rp. 50.000/orang
Tiket Taman Satwa + Waterboom Rp. 55.000/orang
Tiket Mobil Rp. 5.000/unit
Tiket Motor Rp. 3.000/unit

Jika kamu mengadakan kegiatan outbound kamu bisa menggunakan paket outbound dengan harga Rp. 150.000/orang dengan ketentuan sebagai berikut:

Minimal 30 orang (area eklusif, tiket masuk orang dan kendaraan, trainer games dan operator, 1x luch menu remes ayam goreng/bakar dan waterboom).

Kamu juga dapat menyewa lapangan/area lesehan dengan dengan harga Rp. 1.000.000.

Dimana Alamat Wisata Lembah Hijau Lampung?

 

Taman Satawa Lembah Hijau berlokasi di Jalan Radin Imba Kusuma Ratu, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Untuk menuju tempat wisata ini sudah sangat mudah dan akses menuju tempat wisata ini juga sudah sangat bagus.

Kamu dapat menemukan lokasinya di peta digital google maps dengan beberapa pilihan kendaraan untuk menuju lokasinya.

Oh iya, jika kamu ingin menanyakan beberapa informasi lain terkait tempat wisata ini, kamu dapat menghubungi contaknya di email marketing@lembahhijau.id atau melalui telpon 0721-8050000.

Apa Saja Fasilitas yang Bisa Kamu Nikmati di Lembah Hijau Lampung?


Beberapa Fasilitad dan daya tarik yang bisa kamu temui ketika berwisata ke Lembah Hijau diantaranya adalah

Taman Satwa

taman satwa lembah hijau lampung
taman satwa lembah hijau lampung gambar via instagram @lembahhijau.id

Sebagai tempat wisata yang berorientasi pada lingkungan dan pengetahuan, wisata lembah hijau menghadirkan berbagai wahana menarik mulai dari taman burung, aquarium, dan berbagai kolaksi flora. Dengan adanya taman tersebut kamu dapat mengenal berbagai jenis satwa, burung, tanaman dan ikan langka yang berasal dari lokal maupun luar negeri.

Waterboom

waterboom lembah hijau lampung
waterboom lembah hijau lampung gambar via instagram @lembahhijau.id

Buat kamu yang suka bermain air, taman lembah hijau menghadirkan waterboom menghadirkan 5 buah kolam seluas 1,3 ha dengan kedalaman 50 cm sampai dengan 150 cm, dengan berbagai fasilitas pendukung seperti water splash, gelas tumpah, kolam arus, water canon, spiral slide serta tornado slide.

Gajah Tunggang

gajah tunggang lembah hijau lampung
gajah tunggang lembah hijau lampung gambar via instagram @lembahhijau.id

Rasakan sensasi menyenangkan saat adan duduk di atas punggung sambil mengikuti jalur yang telah ditentukan. Moment tidak terlupakan tersebut hanya bisa kamu dapatkan di gajah tunggang taman satwa lembah hijau. Dalam atraksi gajah tunggang, anda akan diajak untuk menjelajahi area taman dengan pendampingan dari penjaga yang terlatih.

Restaurant

restaurant lembah hijau lampung
restaurant lembah hijau lampung gambar via instagram @lembahhijau.id

Kamu tidak perlu khawatir lapar saat berwisata ke taman satwa lembah hijau, karena disana kamu akan disuguhkan oleh beberapa menu terbaik dari restaurant yang ada ditempat tersebut. Beberapa menu menari yang dapat kamu nikmati ketika berwisata ke taman satwa lembah hijau seperti sop ikan hingga nasi gorena gala lembah hijau.

Berikut ini Tips Berwisata ke Lembah Hijau Lampung!

Beberapa tips berikut ini semoga dapat bermanfaat buat kamu yang akan berwisata ke taman satwa lembah hijau.

Pertama, selalu patuhi aturan yang berlaku di taman satwa lembah hijau dan jika kamu berencana menunggangi gajah, pastikan kamu sudah memahami instruksi dari pelatihnya.

Kedua, usahakan untuk selalu menjaga kebersihan area tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia di area tempat wisata tersebut.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari tempat wisata taman satwa lambah hijau, jika kamu memiliki info menarik lainnya seputar tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search