-->

Rekomendasi Cafe di Lampung View Persawahan yang Instagramable Banget

- October 18, 2023
Cafe dengan pemandangan persawahan adalah tempat yang menawarkan pengalaman yang sangat menenangkan dan alami. Kamu bisa menikmati minuman ditemani dengan pemandangan persawahan yang hijau dan indah. Berikut adalah beberapa café di Lampung yang terkenal dengan pemandangan persawahanannya:

1. BMJ Café

cafe bmj pringsewu
cafe bmj pringsewu foto dari instagram @mulyasarii10

Alamat : Desa Wonodadi, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu

Ketika kamu berwisata ke pringsewu cobalah untuk mengunjungi café BMJ, suasana yang dihadirkan oleh café ini benar-benar menyegarkan. Menggunakan konsep penempatan meja yang ada di halaman terbuka diantara pepohonan yang rindang tentu sangat terlihat instagramable.

Oh iya dari sini kamu juga dapat menikmati hijaunya area pesawahan dan satu lagi nih menu yang ada di café ini juga sangat enak serta harganya tejangkau. Jadi kalau kamu berencana berwisata ke Pringsewu jangan lupa mampir ke BMJ café ya.

2. Backland Kedai Kopi

Alamat : Jl. Bhayangkara, Dusun V, Bagelen, Kec. Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran

Kamu merasa bosan dengan coffe shop yang ada di kota dan tampilannya gitu-gitu aja? Coba deh datang ke Backland kedai Kopi, disini kamu dapat merasakan ngopi dengan sensasi yang berbeda karena lokasinya berada di area terbuka dengan view persawahan serta pegunungan.

Selain menyajikan suasana yang tenang disini juga terdapat beberapa menu makanan yang sangat enak serta dengan harga yang terjangkau.

Oh iya kalau kamu ada rencana datang ke café ini jangan lupa handphonenya di cas full ya soalnya spot fotonya keren-keren.

3. Latar Desa

Alamat : Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Pekon, Rejosari Kec. Pringsewu

Latar Desa Rejosari bisa menjadi salah satu alasn buat kamu yang ingin memanjakan lidah sekaligus memanjakan mata. Lokasinya yang ada di ruang terbuka akan menambah view sejuk di area café tersebut.

Disini juga terdapat beberapa gazebo serta lesehan yang bisa digunakan oleh pengunjung. Oh iya untuk tempat makannya kamu langsung menyatu dengan alam ya karena kusi serta mejanya langsung di tata di halaman dan diantara pepohonan.

4. Taman Semilir

Alamat : Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro

Taman semilir adalah salah satu café yang berada di kota metro, lokasinya yang berada dekat dengan persawahan membuat taman ini sangat diminati oleh pengunjung yang ingin merasakan segarnya udara persawahan.

Café yang ada di tempat ini juga menawarkan beberapa makanan serta minuman yang menarik dengan rasa yang lezat serta harga yang terjangkau. Oh iya kalau kamu berencana berwisata ke kota meto jangan lupa untuk mampir ke café ini ya.

Oke sahabat wisata, itulah rekomendasi café dengan pemandangan persawahan yang bisa kamu nikmati ketika berwisata ke lampung. Jika kamu memiliki informasi menarik lainnya seputar tempat makan atau tempat wisata silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search