-->

5 Tempat Wisata yang sedang Hits di Lampung

- October 20, 2023
Provinsi Lampung merupakan salah satu provinsi yang lokasinya paling dekat dengan pulau jawa, hal tesebutlah yang membuat Lampung menjadi salah satu tujuan tempat wisata yang paling sering dikunungi oleh wisatawan dari luar pulau.

Berbicara tempat wisata di Lampung, kamu akan disuguhkan oleh beberapa destinasi tempat wisata yang beragam seperti wisata alam dan wisata buatan. Nah berikut ini kami rekomendasikan tempat wisata yang sedang hits di Lampung yang bisa kamu coba untuk kunjungi baik dari dalam maupun luar pulau.

1. Pantai marina

pantai marina lampung
pantai marina lampung foto dari instagram @riaputriwahyuni

tiketRp. 30.000
alamatDesa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan

Pantai Marina adalah salah satu tempat wisata pantai yang lokasinya tidak jauh berada dari Pelabuhan bakauheni. Tempat wisata yang dulunya sepi ini sekarang sudah melakukan transformasi yang sangat indah, Dimana spot-spot foto yang dihadirkan terlihat bergitu instagramable.

Bebatuan karang yang ada di pantai ini juga bisa menjadi spoto foto tersendiri buat kamu pecinta fotografi, oh iya kalau kamu pecinta sunset, pantai ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi. Yuk ajak teman dan keluarga untuk berwisata ke pantai marina.

2. Bukit Aslan

bukit aslan
bukit aslan foto dari instagram @bukitaslan

tiketRp. 25.000
alamatJl, Way Gubak Sukabumi, Bandar Lampung

Bukit Aslan adalah salah satu spot terbaik untuk melihat sunset, berada di atas perbukitan tempat wisata yang satu ini bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong sekaligus tempat bersantai untuk melihat indahnya sunset.

Oh iya disini juga ada beragam spot foto yang bisa kamu coba dan satu lagi nih dari tempat wisata ini kamu juga dapat melihat indahnya view lampu di perkotaan Bandar Lampung.

Yuk tunggu apa lagi, segera lihat indahnya sunset dai Bukit Aslan.

3. Krakatau Park

krakatau park
krakatau park foto dari instagram @rsweettiest_

tiketRp. 10.000
alamatPelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan

Krakatau Park adalah salah satu tempat wisata dengan wahana terbesar di Pulau Sumatera. Lokasinya yang berada didekat Pelabuhan Bakauheni membuatnya sangat mudah untuk dikunjungi, baik dari luar pulau maupun dari kota Bandar Lampung.

di Krakatau Park kamu akan disuguhkan oleh beberapa wahana permain yang menarik mulai dari edukasi sampai dengan yang menguji adrenaline.

Krakatau Park bisa manjadi salah satu tujuan wisata untuk keluarga di akhir pekan karean wahananya yang menarik dan ramah dengan anak, jadi tunggu apa lagi yuk berwisata ke Krakatau Park.

4. Farm Day

farm day
farm day foto dari instagram @tiaayya15

tiketRp. 20.000 - Rp. 25.000
alamatJalan Khadin Tihang Gang Pertama No.4, Sukarame II, Kecamatan Teluk. Betung Barat, Kota Bandar Lampung

Kamu suka dengan liburan yang bernuansa seperti peternakan? Kalau iya coba deh berwisata ke farm day, disini kamu dapat memberi makan hewan peliharaan, dan bukan hanya itu nuansa alam yang disuguhkan oleh tempat wisata ini juga sangat indah dan menyejukkan.

Oh iya tempat wisata ini termasuk ke dalam tempat wisata edukasi, karena disini kamu akan banyak sekali mengenali hal-hal baru yang tentunya akan menambah wawasanmu ya. Tunggu apa lagi, yuk ajak keluargamu untuk berwisata ke farm day.

5. Sanggar Beach

sanggar beach
sanggar beach foto dari instagram @sanggarbeach_lpg

tiketRp. 10.000
alamatDesa Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan

Sanggar Beach termasuk tempat wisata pantai yang masih sangat baru di kalangan traveler namun mampu dengan sangat cepat dikenal oleh wisatawan. Menyuguhkan beragam spot foto yang menarik serta fasilitas yang lengkap menjadikannya sebagai tempat wisata pantai yang paling nyaman untuk dikunjungi.

Di pantai ini, selain menikmai beragam fasiliras yang ada kamu juga akan dibuat kagum oleh view sunset yang dihadirkan oleh Sanggar Beach. Jadi tunggu apa lagi yuk jadwalkan liburanmu ke pantai sanggar beach.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari 5 tempat wisata yang sedang hits di Lampung, jika kamu memiliki informasi menarik lainnya seputar tempat wisata di Lampung silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search