-->

Mewah, Fasilitas Pantai Cemara Kalianda ini Harus Kamu Coba!

- September 04, 2023
Pantai Cemara Kalianda adalah salah satu pantai yang terletak di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Pantai ini terkenal karena keindahan alamnya, pasir putih serta air lautnya yang jernih. Beberapa aktivitas yang bisa dinikmati di Pantai Cemara Kalianda termasuk berenang, berjemur, dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Pantai Cemara Kalianda juga dikenal sebagai tempat yang cocok untuk bersantai dan melepaskan stres. Lokasinya yang tenang dan terpencil membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dan menikmati ketenangan alam.

Apabila kamu berencana untuk mengunjungi Pantai Cemara Kalianda, pastikan untuk mengecek kondisi cuaca dan ketersediaan fasilitas yang tersedia seperti kamar di penginapannya.

Harga Tiket Masuk ke Pantai Cemara Kalianda

tiket masuk pantai cemara kalianda
tiket masuk pantai cemara kalianda foto dari instagram @renideswira

Biaya tiket masuk ke pantai cemara sebesar Rp. 15.000 saja. Harga tiket tersebut boleh dibilang masih sangat terjangkau dan sebanding dengan fasilitas yang nantinya ditawarkan oleh tempat wisata tersebut.

Catatan: sebelum berwisata ke pantai cemara kalianda, ada baiknya kamu mencari informasi terupdate seputer harga tiket masuknya, karena harga tiket dapat saja sewaktu-waktu berubah.

Alamat Pantai Cemara Kalianda

 

Pantai Cemara berlokasi di Dusun Kenjuru, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Ketika kamu berwisata ke Pantai cemara kamu juga dapat mengunjungi beberapa pantai yang ada disekitaran kalianda seperti 9 tempat wisata baru di kalianda yang memikat hati.

Fasilitas di Pantai Cemara Kalianda

pantai cemara kalianda
pantai cemara kalianda foto dari instagram @fennyhalim

Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika berwisata ke Pantai Cemara seperti bermain kano, bersantai di gazebo, berenang menggunakan ban dan fasilitas penunjang lainnya seperti sarana kebersihan.

Penginapan Pantai Cemara Kalianda

penginapan di pantai cemara kalianda
penginapan di pantai cemara kalianda foto dari instagram @zeptean

Jika kamu berencana bermalam di pantai cemara, disini tersedia sebuah villa yang dapat kamu sewa, Adapun harga sewanya sangat terjangkau, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp. 1.500.000 untuk satu malam menginap, terlalu mahal? Eits tunggu dulu dengan adanya fasilitas yang mewah ini membuat harga tersebut menjadi sangat terjangkau.

Dengan membayar harga villa sebesar 1.5 juta tersebut kamu akan mendaptkan apa saja?

1. Makan 1x untuk 2 orang
2. Kamar AC
3. Tempat Tidur yang Mewah
4. Kamar yang Luas
5. Bermain perahu kano
6. Bermain motor ATV
7. Berenang menggunakan Ban

Tips Berwisata ke Pantai Cemara Kalianda

Beberapa tips yang dapat kami berikan untuk kamu yang berencana berwiata ke pantai cemara seperti selalu jaga kebersihan tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia di area tempat wisata tersebut.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari tempat wisata pantai cemara yang berlokasi di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Jika kamu memiliki informasi tembahan seputar tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search