-->

Cocok Buat Healing, Ini Harga TIket Wisata Taman Senja Rumah Kayu Pringsewu

- September 06, 2023
Jembatan Way Sekampung merupakan salah satu jembatan di Kabupaten Pringsewu, panjangnya yang mencapai 400 meter tersebut menjadikannya jembatan terpanjang di Provinsi Lampung.

Bila kamu melewati jembatan ini kamu akan disuguhkan oleh indahnya pemandangan yang ada disekitar danau tersebut, yang yang menariknya adalah kamu akan menemukan tempat wisata dengan suasana indah disekitar jembatan way sekampung.

Wisata Taman Senja Rumah Kayu merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kamu temui ketika ingin menyaksikan indahnya jembatan way sekampung. Memiliki beberapa spot foto serta view yang menarik, tempat wisata ini kerap dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke pringsewu.

Berapa Harga Tiket Wisata Senja Rumah Kayu Pringsewu?

jembatan way sekampung pringsewu lampung
jembatan way sekampung pringsewu lampung foto dari instagram @ndoro_putri1

Harga tiket masuk ke Taman Senja Rumah Kayu saat ini Gratis, kamu tidak akan dipungut biaya ketika memasuki tempat wisata ini.

Dengan tiket yang masih gratis tersebut tentu akan disambut baik oleh wisatawan yang berencana berwisata ke tempat ini. Oh iya kalau sore viewnya indah banget.

Dimana Alamat Wisata Taman Senja Rumah Kayu Pringsewu?

 

Wisata Taman Senja Rumah Kayu berada tepat di sebelah pintu masuk awal Jembatan Way Sekampung, Dusun Lugusari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

Lokasinya yang dekat dengat jembatan membuat pengunjung banyak mendatangi tempat wisata ini, alasanya beragam, selain ingin menikmati view dan berfoto-foto disini kamu juga dapat menikmati menu makanan yang disajikan.

Fasilitas di Wisata Taman Senja Rumah Kayu Pringsewu



Tempat Wisata Taman Senja Rumah Kayu yang berada di Kabupaten Pringsewu memiliki luas sekitar 3.000 meter persegi, di lahan yang luas tersebut kamu dapat menemukan rumah kayu, tempat bersantai, kantin, lahan parkir serta spot foto yang instagramable.

Beberapa fasilitas menarik tersebut dapat kamu temukan saat berwisata ke wisata taman senja rumah kayu.

Tips Berwisata ke Wisata Senja Pringsewu

Beberapa tips yang dapat kamu perhatikan ketika berwisata ke Taman Senja Rumah Kayu seperti pentingnya menjaga kebersihan taman dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia di area tempat wisata tersebut.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari taman seja rumah kayu. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar tempat wisata yang ada di lampung, tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search