-->

Terjangkau, Ini Tiket Masuk Pantai Batu Lapis Lampung

- August 25, 2023
Pernahkah kamu mendengar Pantai Batu Lapis? Mungkin kalua mendengar kue lapis sudah sering ya hehehe.

Pantai Batu Lapis adalah salah satu destinasi wisata yang berada di Kabupaten Lampung Selatan. Namanya yang unik memang bukan tanpa asalan mengingat struktur bebatuan yang ada di pantai ini terlihat saling bertumpuk jika dari kejauhan kita akan melihat lapisan-lapisan yang memisahkan batu antara satu dengan yang lainnya.

Buat kamu yang suka dengan spot bebatuan yang terlihat unik dan estetik ada baiknya kamu mencoba untuk mengunjungi destinasi wisata pantai di Lampung Selatan ini.

Berapa Sih Tiket Masuk Pantai Batu Lapis?

tiket masuk pantai batu lapis lampung
tiket masuk pantai batu lapis lampung foto dari instagram @mulyasarii10

Tiket masuk ke pantai batu lapis sebesar Rp. 10.000 saja. Harga tiket tersebut sudah sangat terjangkau, mengingat disana kamu akan disuguhkan oleh indahnya pemandangan alam serta udara yang segar.

catatan: untuk harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu, ada baiknya sebelum berwisata ke pantai batu lapis kamu terlbih dahulu mencari informasi atau mengunjungi akun instagramnnya.

Dimana Lokasi Pantai Batu Lapis?

 

Pantai Batu Lapis berlokasi di Kecamatan Totoharjo, tepatnya di jalan Tj. Heran-Penengahan, Totoharjo, Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

Untuk menuju lokasi tempat wisata ini kamu dapat mencarinya lewat aplikasi google maps dengan mengetikkan “Pantai Batu Lapis Lampung” kamu akan dipandu menuju lokasi tersebut oleh suara mbak-mbak yang merdu.

Apa Saja Daya Tarik Pantai Batu Lapis?

pantai batu lapis lampung
pantai batu lapis lampung foto dari instagram @apriyadii532

Ketika berwisata ke pantai batu lapis kamu akan disuguhkan oleh indahnya pemandangan alam yang ada disekitar tempat wisata tersebut, mulai dari view bebatuan yang berlapis-lapis yang bisa kamu jadikan sebagai spot foto serta view laut biru yang menyegarkan mata.

Oh iya, bibir pantainya yang berundak-undak bisa kamu jadikan sebagai latar untuk berfoto yang nantinya siap untuk menambah arsip feed media sosialmu.

Nah ini Tips Berwisata ke Pantai Batu Lapis!

Beberapa tips yang dapat kami berikan untuk kamu yang berencana berwisata ke pantai batu lapis sebagai berikut:

Pertama, pastikan kalua kamu membawa sepatu atau sandal yang alasnya tidak licin, hal tersebut karena Sebagian besar bibir pantai di tempat ini adalah bebatuan.

Kedua, bawalah stok makanan yang bisa kamu konsumsi ketika dilokasi tidak ada yang berjualan.

Ketiga, ajalah saudara atau teman-temanmu ketika berwisata ke pantai batu lapis agar semakin menambah keseruan saat liburan nanti.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari pantai batu lapis, jika kamu memiliki pertanyaan seputar tempat wisata di Lampung silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search