-->

Harga Tiket Masuk Taman Budaya Lampung, Cocok Jadi Wisata Edukasi Keluarga

- September 14, 2023
Taman Budaya Lampung adalah sebuah pusat kebudayaan di provinsi Lampung, Indonesia. Tempat ini sering digunakan untuk berbagai acara budaya, seperti pertunjukan seni, pameran seni, konser musik, dan berbagai kegiatan seni lainnya. Taman Budaya Lampung juga merupakan tempat penting untuk melestarikan dan mempromosikan warisan budaya Lampung.

Selain mengajarkan anak untuk mengenal alam, kita juga perlu mengenalkan mereka pada budaya-busaya yang ada pada tempat tinggal kita, salah satunya dalah mengajaknya ke museum atau taman budaya.

Taman Budaya Lampung selain dikenal dengan tempat yang banyak menyelenggarakan berbagai event seni tradisional Lampung, disini kamu juga akan banyak belajr tentang sejarah budaya Lampung, jadi mengajak putra-putri berlibur ke taman budaya merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Tiket Masuk Taman Budaya Lampung

taman budaya lampung
taman budaya lampung foto dari instagram @tamanbudayalampung

Harga tiket masuk ke Taman Budaya Lampung sebesar Rp. 10.000 per orang. Harga tiket tersebut boleh dibilang masih sangat terjangkau untuk wisawatan. Apa lagi disana kamu akan disuguhkan oleh beberapa acara budaya.

Harga tiket dapat saja berubah sewaktu-waktu, untuk itu sebelum berwisata ke taman budaya kamu harus selalu mengupdate informasinya.

Apa Saja yang Ada di Taman Budaya Lampung

Selama berada di Taman Budaya Lampung, kamu akan disuguhkan oleh berbagai pertunjukan seni tradisional Lampung, seperti tari, musik dan drama. Disini kamu juga dapat belajar tentang sejaran serta warisan adat budaya Lampung.

Alamat Taman Budaya Lampung

 

Taman Budaya Lampung Terletak di Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jalan Cut Nyak Dien No.24, Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung, lokasinya yang mudah dijangkau tentunya akan memudahakn wisatawan saat ingin berwisata ke Taman Budat aini.

Anda dapat mengunjungi Taman Budaya Lampung untuk menikmati berbagai kegiatan seni dan budaya yang diadakan di sana. Lokasinya biasanya dapat Anda temukan dengan mudah melalui peta digital atau dengan mengupdate informasi tentang event/acara yang sedang berlangsung atau akan berlangsung di Taman Budaya Lampung.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari Taman Budaya Lampung, jika kamu memiliki informasi baru mengenai tempat di atas, silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search