-->

Terbaru, 7 Tempat Wisata di Pringsewu ini Bakal Buat Kamu Jatuh Hati

- August 22, 2023
Kabupaten Pringsewu merupakan salah satu kabupaten yang memiliki destinasi buatan yang konsepnya sebagian besar bertemakan alam dengan nuansa asri dan tenang. Keindahan-keindahan tempat wisatanya tidak terlepas dari tangan-tangan kreatif Masyarakat setempat.

Beberapa destinasi wisata yang bisa kamu temui di pringsemu mulai dari café yang bernuansa alam atau full destinasi wisata dengan view alam.

Disini kamu tidak dapat menikmati indahnya pantai, karena untuk menemui wisata pantai kamu harus keluar dulu dari wilayah kabupaten ini, jika berencana untuk menikmati indahnya pantai kamu dapat mengunjungi Kabupaten Pesawaran dan sekitarnya.

Nah berikut ini ada 7 tempat wisata baru di pringsewu dengan nuansa alamnya yang masih terlihat asri, dan tempat ini bisa kamu jadikan rekomendasi tempat berlibur untuk keluarga.

1. Lanakila Lake

lanakila lake tempat wisata baru di pringsewu
lanakila lake tempat wisata baru di pringsewu foto dari instagram @mulyasarii10

Tiket Masuk10K
AlamatPamenang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung

Sempat viral di media sosial, lanakila lake memang patut diacungkan jempol. Konsep serta pemilihan tempat wisata ini memang sudah sangat tepat, dimana pengunjung yang datang berwisata ke tempat ini dapat menimati indahnya alam disekitar danau sembari menikmati fasilitas yang tersedia.

Oh iya, jika kamu suka dengan view sunset, ada baiknya kamu datang mengunjungi tempat wisata ini sembari menikmati indahnya sunset, disini juga ada beragam menu dengan rasa yang lezat.

2. Lembah Akasia

lembah akasia wisata baru di pringsewu
lembah akasia wisata baru di pringsewu foto dari instagram @akasia_pringsewu

Tiket Masuk10K
AlamatJalan Kalkun II, Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung

Lembah akasia adalah salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk berlibur dengan keluarga. Bertemakan ruang terbuka dengan jalan yang mengelilingi beberapa tempat yang ada ditempat tersebut sepertinya Lembah akasia sangat cocok untuk menenangkan pikiran dengan berkeliling menikmati indahnya alam di sekitar tempat tersebut.

Oh iya disini juga terdapat café yang menyajikan beragam menu menarik yang bisa kamu nikmati.

3. Taman BMJ

taman bmj wisata baru di pringsewu
taman bmj wisata baru di pringsewu foto dari instagram @jalan2_jumanto

Tiket Masuk5K
AlamatWonodadi, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung

Jika kamu ingin mencari tempat nongkrong dengan view persawahan yang indah, kamu harus coba datang berkunjung ke taman BMJ. Lokasinya yang berada tepat diantara pepohonan menambah kesan sejuk tempat ini, apa lagi kamu akan ditemai oleh menu yang menarik serta view yang indah.

4. Ratu Mas

Ratu Mas wisata baru di pringsewu
Ratu Mas wisata baru di pringsewu foto dari instagram @ratumas.wisata

Tiket Masuk5K
AlamatJalan Raya Bumi Ratu, Bumi Ratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung

Kamu suka foto-foto dengan view danau yang indah, sepertinya ratu mas bisa manjadi salah satu tempat yang haru kamu kunjungi. Lokasinya yang berhadapan langsung dengan danau ditambah spot fotonya yang indah menjadikan tempat ini terlihat sangat instagramable.

5. Ratu Banyu

ratu banyu wisata baru di pringsewu
ratu banyu wisata baru di pringsewu foto dari instagram @fii.widya

Tiket Masuk5K
AlamatJalan Bumi, Bumi Ratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung

Tidak jauh beda dengan wisata ratu mas, wisata ratu banyu juga menyajikan beberapa spot spot keren di tempat wisatanya. Keindahan-keindahan tersebut dipadukan dengan view yang ada disekitar danau menambah kesan yang indah pada tempat wisata ini.

6. Taman Sabin

taman sabin wisata baru di pringsewu
taman sabin wisata baru di pringsewu foto dari instagram @abid_rabbani28

Tiket Masuk5K
AlamatWonodadi, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung

Taman sabin merupakan salah satu teman yang lokasinya berad di tengan area persawahan. Menyuguhkan hijaunya lahan pertanian serta beragam spot foto yang indah tempat wisata ini sangat cocok untuk kamu yang suka selfie.

Dibeberapa sudut kamua akan disufuhkan oleh indahnya spot foto yang instagramable atau kekinian yang siap menghiasi feed beranda media sosialmu

7. Bendungan Way Sekampung

Bendungan Way Sekampung bendungan baru di pringsewu
Bendungan Way Sekampung bendungan baru di pringsewu foto dari instagram @wakawawiwa

Tiket Masuk10 K Dewasa, 5K Anak-Anak
AlamatBanjarejo, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Lampung

Bendungan way sekampung adalah salah satu bendungan terbesar yang ada di provinsi Lampung. Bendungan multi fungsi tersebut digunakan untuk mengairi irigasi pertanian, persedian air baku, pembangkit tenaga listrik serta pengendalian banjir.

Lokasinya yang sangat strategis membuat benyak pengunjung yang datang untuk melihat indahnya tempat wisata ini. Selain dapat menikmati indahnya pemdangan yang ada di bendungan ini kamu juga dapat menikmati jajanan yang ada di tempat wisata ini.

Oke sahabat wisata itulah ulasan singkat dari 7 tempat wisata terbaru yang ada di Kabupaten Pringsewu. Jika kamu memiliki informasi terbaru dari tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar ya dan jika kamu memiliki pertanyaan seputar tampat wisata di Lampung tulis dikolom komentar. Happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search