-->

Terjangkau ini Tiket Masuk Pantai Tirtayasa Bandar Lampung

- July 10, 2023
Pantai Tirtayasa adalah satu pantai yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Bandar Lampung, memiliki panorama pantai yang indah ditambah ombaknya yang tenang pantai ini bisa manjadi salah satu rekomendasi tujuan wisata untuk keluarga di akhir pekan.

Selain memiliki pasir pantai yang yang putih Pantai Tirtayasa juga menyuguhkan indahnya deburan ombak yang sangat tenang yang membuat pengunjung merasa aman saat berenang.

Pantai Tirtayasa menjadi tujuan pantai disekitaran Bandar Lampung, baik bagi penduduk lokal maupun wisatawan dari luar daerah. Wisatawan dapat menikmati suasana pantai yang menyegarkan, bermain air, atau sekadar bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

Tiket masuk Pantai Tirtayasa

tiket masuk Pantai Tirtayasa bandar lampung
tiket masuk Pantai Tirtayasa bandar lampung foto dari instagram @nopianlemu

Untuk dapat menikmati indahnya alam di Pantai Tirtayasa, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 (tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu). Dengan harga tiket yang cukup terjangkau tersebut kamu sudah dapat menikmati indahnya pemandangan dengan nuasa alam yang asri di pantai Tirtayasa.

Alamat Pantai Tirtayasa

 

Pantai Tirtayasa berlokasi Gang Harnas, Dusun Way Tataan, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari kota bandar lampung yaitu sekitar 15 menit perjalanan membuat pantai ini bisa menjadi salah satu alternative buat kamu yang mencari wisata pantai disekitaran Kota Bandar Lampung.

Akses untuk menuju pantai tirtayasa juga terbilang sudah bagus, karena letaknya yang sangat strategis. Masyarakat sendiri lebih banyak mengenal pantai tirtayasa sebagai pantai harnas yaitu nama yang sesuai dengan gang jalan masuknya.

Untuk menuju lokasi pantainya baiknya kamu menggunakan layanan peta digtal seperti google maps untuk memandu perjalanan menuju lokasi tempat wisata tersebut.

Fasilitas yang dapat kamu temui saat berada di pantai Tirtayasa

Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang berwisata ke Pantai Tirtayasa seperti telah tersedianya gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai oleh wisatawan.

Disini kamu juga akan menjumpai beberapa orang yang memancing ikan, karena aktivitas memancing memang sering dilakukan di pantai ini.

Untuk kamu yang suka berenang, di pantai ini kamu juga dapat berenang karena ombaknya yang cenderung tanang jadi bisa kamu gunakan untuk berenang, disini juga tersedia penyewaan ban.

Tips Berwisata ke Pantai Tirtayasa

Beberapa tips yang dapat kamu berikan seperti lokasi pantai yang masih tidak terlalu ramai mungkin mengharuskan kamu untuk membawa bekal makanan takutnya tidak ada penjual makanan disekitar pantai tersebut.

Satu lagi, kamu juga harus menjaga kebersihan area pantai tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia diarea tempat wisata tersebut.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search