-->

Masih Terjankau, ini Tiket Masuk Bagus Beach Walk pantai Baru di Kalianda

- July 13, 2023
Siapa nih yang suka mantai? Buat kamu yang suka berlibur di pantai ada kabar baik nih di Kalianda yaitu Pantai Bagus Beach Walk Pantai dengan suasana alam yang indah ini menyuguhkan beberapa daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya seperti tersedianya fasilitas yang keren serta spot sunset yang indah.

Pantai yang tergolong baru ini menyuguhkan beragam fasilitas menarik yang bisa dinikmati oleh wisatawan, seperti sudah tersedianya area foodcourt sampai dengan sudah ada sepeda listik yang bisa digunakan oleh wisatawan untuk mengelilingi area pantai tersebut.

Tiket Masuk Pantai Bagus Beach Walk

Tiket Masuk Pantai Bagus Beach Walk
Tiket Masuk Pantai Bagus Beach Walk

Tiket masuk Bagus Beach Walk sebesar Rp. 15.000 per orang, sedangkan untuk parkir kendaraan pengunjung dikenakan biaya dari jenis kendaraannya, untuk Motor Rp. 5.000, Mobil Rp. 10.000 dan Bus Rp. 20.000.

Dengan tiket masuk yang masih terjangkau tersebut kamu sudah dapat menikmati indahnya pemdangan serta beragam fasilitas yang sudah tersedia di tempat wisata tersebut.

Alamat Pantai Bagus Beach Walk

 

Pantai Bagus Beach Walk berlokasi di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Untuk jam operasionalnya pantai bagus Beach Walk mulai beroperasi dari pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib.

Untuk menuju lokas pantainya juga tidak terlalu sulit, karena aksesnya yang sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Kamu bisa menggunakan layanan peta digital untuk memandu perjalananmu menuju pantai bagus beach walk.

Fasilitas di pantai Bagus Beach Walk


Fasilitas yang dapat dinikmati saat berada di Bagus Beach Walk seperti adanya sepeda listrik yang dapat kamu sewa untuk mengelilingi area pantai bagus.

Oh iya untuk sewa sepedanya kamu bisa membayar seharga 25K/15 menit di hari weekday dan 30K/15 menit di hari weekend.

Beberap fasilitas penunjang lainnya juga tersedia di pantai ini, seperti Gazebo, foodcourd dan fasilitas kebersihan lainnya seperti toilet.

Jadi buat kamu yang sedang mencari tempat berlibur disekitaran Kalianda, Bagus Beach Walk bisa menjadi rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat berwisata ke Kalianda

Tips Berwisata ke Pantai Bagus Beach Walk


Nah buat kamu yang nantinya berwisata ke Pantai Bagus yaitu selalu jaga kebersihan pantai tersebut dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia di tempat wisata tersebut.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari pantai Bagus Beach Walk yang baru dibuka, jika kamu memiliki informasi lain mengenai tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search