-->

Terjangkau, ini Tiket Masuk Pantai Onaria Lampung Selatan

- July 03, 2023
Saat kamu mencari wisata pantai disekitaran kecamatan Ketapang kamu akan banyak menemukan destinasi wisata pantai yang memiliki beragam fasilitas menarik, namun untuk lokasinya terbilang cukup jauh masuk ke area tempat wisatanya. Nah pantai onaria memberikan sedikit perbedaan dari tempat pantai lainnya yaitu lokasi dan aksesnya yang mudah untuk dicapai oleh wisatawan.

Berlokasi di Desa Tri Dharma Yoga, pantai onaria menyuguhkan sensasi berwisata yang banyak menampilkan view pulau-pulau kecil dari kejauhan dan spot inilah yang banyak mengundang wisatawan untuk berfoto di pantai onaria.

Daya Tarik Pantai Onaria

pantai onaria
pantai onaria 

Untuk daya tarik pantai onaria sendiri terletak pada lokasinya yang sangat strategis untuk dicapai, serta fasilitas yang ditawarkan. Untuk view pantainya sendiri masih terbilang cukup asri, namun perlu adanya keseriusan dari pihak pengelola pantai dalam mengelola tempat wisata tersebut.

Tiket Masuk Pantai Onaria

tiket masuk pantai onaria
tiket masuk pantai onaria  

Tiket masuk ke Pantai Onaria masih terbilang sangat terjangkau, dimana kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per motor. Tiket masuk tersebut terbilang sangat terjangkau untuk masuk ke tempat wisata yang lokasinya sangat dekat dengan jalan raya.

Alamat Pantai Onaria

alamat pantai onaria
alamat pantai onaria 

Pantai Onaria berlokasi di Desa Tri Dharma Yoga Kelurahan Lagundi Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung.

Untuk menuju lokasi pantainya kamu tidak perlu khawatir ya karena akses jalan masuknya sudah bagus dan tidak jauh dari jalan utama.

Fasilitas di Pantai Onaria

fasilitas di pantai onaria
fasilitas di pantai onaria

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati ketika berwisata ke Pantai Onaria seperti sudah tersedianya sewa ban yang bisa kamu gunakan untuk berenang disekitaran pantai dan yang terpenting yaitu tersedianya warung yang menjual aneka makanan dan minuman seperti pop mie atau gorengan.

warung di pantai onaria
warung di pantai onaria 

Buat kamu yang suka foto-foto disini juga terdapat beberapa spot foto yang bisa kamu manfaatkan seperti bebatuan yang ada di pinggir pantainya atau background pulau yang ada di Tengah pantai tersebut.

Tips Berwisata ke Pantai Onaria

pantai onaria
pantai onaria 

Beberapa tips yang bisa kamu perhatikan saat berwisata ke pantai onaria, misalnya seperti perlu sekali memperhatikan waktu pasang surut laut, kerena saat surut air laut di pantai ini sedikir keruh sedangkan saat pasang air laut di pantai ini terlihat lebih bening.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari pantai onaria. Jika kamu memiliki informasi terbaru dari tempat wisata di atas, silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search