-->

9 Rekomendasi Tempat Wisata di Kemiling yang Lagi Hits

- June 21, 2023
Kamu liburan ke kota Bandar Lampung dan bingung mau nyari tempat wisata disekitaran Bandar Lampung? Tenang saja berikut ini kamu berikan 9 rekomendasi tempat wisata di Kemiling yang viewnya gk kalah indah dengan tempat wisata di kabupaten lain yang ada di Lampung.

1. Lengkung Langit 2

lengkung langit 1
lengkung langit 1 foto dari instagram @tania_titaniaekaputri

tiket masukRp. 15.000
AlamatJl. Wan Abdurrahman, Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung
Tempat wisata yang memiliki nuasa kekinian ini bisa menjadi salah satu alternatif buat kamu yang mencari tempat wisata disekitaran kota Bandar Lampung. Spot-spot foto yang dihadirkan oleh tempat wisata ini juga sangat instagramable jadi kalua kamu suka dengan foto-foto, nampaknya tempat wisata ini wajib kamu kunjungi.

Disini kamu juga dapat menemukan beragam wahana menarik yang bisa kamu jelajahi seperti, rumah pohon, kolam terapi, sertta perahu kaca yang banyak diminati oleh wisatawan.

2. Kampung Vietnam

kampung vietnam
kampung vietnam foto dari instagram 

tiket masukRp. 5.000
AlamatJl. Teuku Cik Ditiro No.89, Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung
Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar tempat wisata ini, kampung Vietnam sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat, selain menyajikan keindahan alam dengan perpaduan spot fotonya yang indah, disini juga kamu dapat menikmati kuliner sembari melihat indahnya hamparan alam di Lampung.

Yuk ajak keluargamu berwisata ke tempat ini, karena banyak banget spot foto menarik yang bisa kamu dapatkan dari tempat ini.

3. Tebing Vietnam

tebing vietnam
tebing vietnam foto dari instagram @inipunyanita

tiket masukRp. 10.000
AlamatJl. Teuku Cik Ditiro No.89, Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung
Memiliki spot foto serta view alam yang ada di Bandar Lampung, buat kamu yang ingin menghirup udara segar ada baiknya kamu datang berwisata ke tempat ini.

Tebing Vietnam sendiri memiliki spot foto yang cukup keren dimana spot foto ini banyak sekali diminati oleh wisatawan, selain lokasinya yang strategis, view yang dihadirkan juga cukup indah.

4. Taman Betung

taman betung
taman betung foto dari instagram @jani.master

tiket masukRp. 15.000
AlamatJl. Wan Abdurrahman Jl. Tj. Gedung, Kedaung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung
Buat kamu yang sehari-harinya sibuk dengan rutinitas pekerjaan, ada baiknya saat weekend kamu berkunjung ke taman betung. Segarnya udara yang dihadirkan oleh tempat ini dapat membuat rasa tenang bagi pengunjungnya ditambah lagi pemandangan hamparan bunga yang beraneka warna membuat kita sejenak melupakan sibuknya rutinitas harian.

Oh iya, ada baiknya kamu datang kesini Bersama dengan keluarga ya, karena disini anak-anak juga dapat mengenal beberapa cara berkebun atau mengenal jenis-jenis bunga.

5. Rainbow Slide Kemiling

rainbow slide kemiling
rainbow slide kemiling foto dari instagram 2rainbow_slide_kemiling

tiket masukRp. 5.000
Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung
Siapa nih yang suka dengan wahana selucuran? Rainbow slide kemiling menyuguhkan wahana seluncuran yang yang menantang loh. Wahana rainbow slide ini merupakan satu-satunya wahana yang ada di Bandar Lampung, trek lintasan yang menurun serta warna lintasan yang cerah tentunya menambah kesan instagramable pada wahana ini.

Oh iya, disini kamu juga mencoba makanan/minuman yang disuguhkan oleh tempat ini, bagaiman? Kapan rencananya kamu berwisata ke tempat ini?

6. Lembah Durian Farm & Stable

lembah durian farm stable
lembah durian farm stable foto dari instagram @lembah_durian_farm_stable

tiket masukRp. 10.000
AlamatKedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung
Memiliki suasana yang menenangkan serta menyejukkan tempat wisata Lembah durian farm & stable menyajikan beragam fasilitas serta spot foto yang menarik dan wajib kamu coba.

Berlokasi di kedaung yang dimana lokasinya masih sangat asri, di tempat wisata ini kamu bisa mencoba berkuda atau berenang dan masih banyak wahana lainnya yang bisa kamu coba.

7. Lengkung Langit 1

lengkung langit 1
lengkung langit 1 foto dari instagram @lengkunglangitsatu

tiket masukRp. 10.000
AlamatPinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung
Tempat wisata lengkung langit 1 lebih menekankan suasana alam yang sejuk ditambah dengan fasilitas yang ada membuat tempat wisata ini terasa sangat asri.

Disini kamu juga dapat menjumpai beberapa spot foto yang instagramable tentunya cocok banget buat kamu yang suka foto-foto untuk diupload di media social.

8. Umbul Helau Taman Kelinci

umbul helau
umbul helau taman kelinci foto dari instagram @umbul.helau.lampung

tiket masukRp. 10.000
AlamatJalan Wan Abdurrahman, Kedaung, Kemiling, Bandar Lampung
Kamu mau mencari tempat wisata untuk keluarga yang ada disekitaran Bandar Lampung? Yups umbull helau taman kelinci adalah salah satu tempat yang harus kamu kunjungi bersama dengan keluarga. Selain menyajikan indahnya taman, disini juga kamu dapat belajar edukasi tentang tanaman, tentunya akan menambah wawasan bagi anak ya.

Tunggu apa lagi, yuk jadwalkan anak-anak untuk berlibur bersama dengan keluarga!

9. Camp 91 Kedaung

camp 91 kedaung
camp 91 kedaung foto dari instagram @_dinysetiawatii

tiket masukRp. 15.000
AlamatKedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung
Mau nyari tempat camping yang lokasinya berada di alam terbuka dengan fasilitas yang lengkap? Camp 91 Keduang tempatnya. Lokasinya yang berada di alam terbuka membuat tempat ini terasa sangat sejuk. Disini juga ada banyak wahana permainan yang bertema outdor tersedia ditempat ini.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari tempat wisata yang ada di Kecamatan Kemiling, jika kamu memiliki info terbaru dari tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search