-->

Terjangkau, ini Harga Tiket Pantai Duta Wisata Lampung

- June 16, 2023
Pantai Duta Wisata adalah salah satu pantai yang lokasinya berada tidak jauh dari pusat kota Bandar Lampung. Nah buat kamu yang sedang berlibur ke Kota Bandar Lampung, ada baiknya berwisata ke Pantai duta wisata ini.

Memiliki view yang indah serta fasilitas yang bisa dibilang sudah lengkap memang pantai duta wisata bisa menjadi salah satu alasan wisatawan datang berwisata ke Pantai ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Duta Wisata

Harga Tiket Masuk Pantai Duta Wisata
Harga Tiket Masuk Pantai Duta Wisata foto dari instagam @lampungmoment

Harga tiket masuk ke Pantai Duta Wisata masih terbilang cukup terjangkau, dimana pengunjung membayar tiket yang bervariasi, seperti Rp. 10.000 untuk sepeda motor dan Rp. 15.000 untuk mobil sedangkan untuk bus atau sejenisnya membayar Rp. 20.000 saja. catatan: tiket dapat berubah sewaktu-waktu

Alamat Pantai Duta Wisata

 

Pantai Duta Wisata berlokas di jalan R.E. Martadinata atau di sekitaran daerah Teluk tepatnya di Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung.

Akses menuju tempat wisata ini masih sangat mudah dijangkau dengan kendaraan, Dari pusat kota hanya sekitar 20 sampai dengan 30 menit saja untuk sampai di tempat wisata ini.

Lokasinya yang dekat dengan kota bandar lampung membuat Pantai tersebut menjadi salah satu kunjungan wisatawan yang berlibur ke lampung.

Fasilitas di Pantai Duta wisata

Fasilitas di Pantai Duta wisata
Fasilitas di Pantai Duta wisata foto dari instagram @nyonyajatymua_

Berbicara fasilitas yang disediakan oleh Pantai duta wisata, kamu tidak perlu khawatir, disana sudah terdapat beberapa fasilitas menarik yang dapat digunakan oleh pengunjung seperti: kano, sepeda air, dan mencoba menaiki jetsky.

Terdapat juga gazebo yang dapat digunakan untuk duduk santai oleh pengunjung sembari menikmati indahnya pemandangan yang ada di Pantai duta wisata.

Tips Berwisata ke Pantai Duta wisata

Pantai Duta wisata
Pantai Duta wisata foto dari instagram @nyonyajatymua_

Beberapa tips yang bisa kamu perhatikan ketika berwisata ke Pantai duta wisata adalah dengan mengikuti semua aturan yang berlaku di tempat wisata tersebut. Serta yang terpenting adalah dengan tetap menjaga kebersihan serta tidak merusak fasilitas yang tersedia di tempat tersebut.

Oke sahabat wisata itulah ulasan singkat dari Pantai duta wisata, jika kamu memiliki informas terbaru terkait tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search