-->

Camp 91 Kedaung Solusi Buat Healing di Tengah Kota

- June 08, 2023
Keseharian beraktifitas di tengah kota memang membutuhkan energy yang kuat karena kita banyak dihadapkan oleh situasi yang tidak menentu seperti kemacetan dan lain-lain. Untuk itu weekend adalah salah satu solusi untuk kamu memerikan ruang bagi otak untuk mendapatkan ketenangan.

Berwisata ke alam terbuka mungkin menjadi cara untuk membuat tubuh menjadi fresh kembali, selain suasana alam yang sejuk udara yang dihadirkan juga cukup segar sehingga membuat tubuh menjadi relaxs.

Camp 91 Kedaung bisa menjadi alternative buat kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan saat weekend. Lokasinya yang berada tidak jauh dari perkotaan bisa menjadi tujuan wisata bernuansa alam yang lokasinya mudah untuk dijangkau.

Camp 91 Kedaung sendiri merupaka tempat wisata yang memiliki konsep wisata berkemah atau camping, karena lokasinya yang berada di ruang terbuka memungkinkan pengunjung dapat menikmati indahnya alam.

Masih Terjangkau Harga Tiket Camp 91 Kedaung

harga tiket masuk camp 91 kedaung
harga tiket masuk camp 91 kedaung foto dari instagram @yudariza93_

Kabar Baiknya, harga tiket masuk ke wisata Camp 91 Kedaung masih sangat aman dikantong. Untuk bisa menikmati indahnya alam di tempat wisata tersebut pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 saja.

Harga tiket tersebut boleh dibilang masih sangat terjangkau, mengingat lokasinya yang berada di luar perkotaan memungkinkan pengunjung mendapatkan pemandangan alam yang indah serta udara yang masih sejuk.

Lokasi Camp 91 Kedaung Ternyata Mudah Dijangkau

 

Wisata Camp 91 Berlokasi di kelurahan Kedaung Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung provinsi Lampung. Untuk menuju lokasi wisata ini boleh dibilang sangat mudah, selain lokasinya yang sudah bisa di lacak lewat peta digital kamu juga akan melewati jalan yang aksesnya sudah sangat bagus.

Meski kamu baru pertama kali datang ke sini, Lokasinya yang dekat dengan jalan raya tentu sangat mudah untuk diakses meskipun kamu menggunakan kendaraan roda dua atau rodan empat.

Banyak Fasilitas Menarik di Camp 91 Kedaung

fasilitas di camp 91 kedaung
fasilitas di camp 91 kedaung foto dari instagram @pariwisata_blampung

Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati saat berwisata ke Camp 91 Kedaung adalah sebagai berikut:

Flying Fox

Kamu suka dengan tantangan? Mungkin wahana ini cocok buat kamu yaitu flying fox. Cukup dengan mebayar sebesar Rp. 15.000 saja kamu sudah dapat mencoba serunya wahana flying fox di Camp 91 Kedaung.

Area Outbound

Di area ini kamu bisa berlibur bersama dengan keluarga mengingat lokasinya yang memang diperuntukkan untuk bermain.

Motor ATV

Suka mager kalau jalan kaki? Coba nih serunya naik motor ATV di area camp 91, disini kamu dapat mengelilingi lokasi camp 91 dengan menggunakan motor ATV.

Rumah Pohon

Dari rumah pohon ini kamu dapat melihat indanya pemadangan disekitar tempat wisata tersebut, seperti indahnya gunung betung. Sebagian pengunjung juga memanfaatkan rumah pohon ini untuk berfoto karena memiliki latar yang indah.

Warung

Tidak membawa bekal makanan saat berlibur? kamu tidak perlu khawatir Ketika datang berwisata ke camp 91 kedaung kamu akan disuguhkan oleh menu makanan dan minuman yang lezat di warung camp 91 kedaung.

Penginapan di Camp 91 Kedaung

Buat kamu yang ingin bermalam di Camp 91 Kedaung, kamu bisa mencoba memesan kamar disini, fasilitas yang diitawarkan juga sangat beragam tentunya dengan harga yang bervarisi juga, jika kamu berminat bermalam disini kamu bisa mencoba beberapa jenis cottage yang ada disini, misalnya seperti cottage premium dan cottage exlusive.

Untuk kisaran harganya, cottage premium dibandrol dengan harga Rp. 350.000 dan cottage exlusive dibandrol dengan harga Rp. 1.250.000 sampai dengan Rp. 1.500.000 per kamar. Harga tersebut dapat berubah sewaktu waktu ya.

Tips ini Bisa Membuat Liburanmu Menyenangkan

wisata camp 91 kedaung outbound
wisata camp 91 kedaung outbound foto dari instagram @yudariza93_

Nah hal yang perlu kamu lakukan agar liburanmu tetap menyenangkan yaitu cukup ikuti aturan yang sudah ada di tempat wisata tersebut, seperti selalu menjaga kebersihan tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut, cukup mudah kan.

Nah itulah ulasan singkat dari wisata camp 91 kedaung yang ada di Kemiling. Jika kamu memiliki informasi terbaru dari tempat wisata di atas, silahkan kamu tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search