-->

Tiket Masuk Wisata Lembah Ture, Destinasi Baru di Tulang Bawang

- January 31, 2023
Lampung banyak menyimpan keindahan alam, seperti tempat wisata yang ada di tulang bawang dan yang akan kita bahas kali ini yaitu lembah ture.

Lembah ture sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang boleh dibilang tempat wisata yang baru di Tulang Bawang, adapun proses pengerjaan tempat wisata tersebut dimulai dari bulan Juni tahun 2022 dan masih terus melakukan pengembangan lainnya untuk memajukan tempat wisata tersebut.

Daya Tarik Wisata Lembah Ture

wisata lembah ture
wisata lembah ture foto dari instagram @antoni.tr

Daya tarik apa saja yang dihadirkan oleh wisata lembah ture? Berdiri di atas lahan seluas empat hektar, Wisata lembah ture menyajikan keindahan dengan konsep wisata buatan di alam terbuka. Lokasinya yang berada di outdoor membuat tempat wisata ini cocok banget buat dijadikan sebagai tempat berwisata untuk keluarga.

Disini juga banyak wahana yang bisa kamu nikmati, baik bersama keluarga atau dengan teman-temanmu.

Tiket Masuk Wisata Lembah Ture

tiket masuk wisata lembah ture
tiket masuk wisata lembah ture foto dari instagram @antoni.tr

Harga tiket masuk wisata lembah ture sebesar Rp. 5.000 per orang, harga tiket tersebut sangat terjangkau dan tentunya tidak terlalu membuat kantong jebol. Jadi kamu bisa mengajak teman atau saudaramu untuk berkunjung ke tempat wisata ini.

Alamat Wisata Lembah Ture

 

Wisata lembah ture berlokasi di Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung.

Buat kamu yang ingin berkunjung ke wisata lembah ture kamu sudah bisa menemukan nama tempat tersebut di maps, dan kamu juga dapat menggunakan layanan aplikasi digital untuk memandu perjalanan menuju tempat wisata tersebut.

Tips Berwisata ke Lembah Ture

Berwisata adalah salah satu kegiatan yang paling menarik, selain dapat menambah pengalaman baru berwisata juga dapat merefresh kembali pikiran agar menjadi lebih bersemangat, namun kamu juga harus memperhatikan hal hal berikut seperti:

Selalu menjaga kebersihan tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia di area tempat wisata tersebut.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari tempat wisata lembah ture yang berada di tulang bawang. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan kamu share ke teman-temanmu dan jika kamu memiliki pertanyaan seputar tempat wisata di Lampung, tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search