-->

Harga Tiket Masuk Farm Day Lampung, Terjangkau dan Menyenangkan

- January 23, 2023
Wisata Farm Day merupakan salah satu tempat wisata di Bandar Lampung yang mungkin bisa kamu masukkan kedalam daftar tempat berwisata Bersama kelurga. Fasilitas yang tersedia di dalam tempat wisata ini memang sangat mendukung jika kamu membawa anak-anak untuk berkunjung kesini.

Memiliki fasilitas seperti mini zoo, dimana kamu dapat memberi makan hewan seperti domba, kelinci dan ikan yang cocok banget buat anak-anak untuk mengenal hewan serta belajar memberi makan hewan.

Terdapat juga beberapa fasilitas menarik lainnya seperti taman, foodcourd serta souvernir yang tentunya dapat kamu temui saat masuk ke dalam wisata Farm Day.

Harga Tiket Masuk Farm Day Lampung

wisata farmday lampung
wisata farmday lampung sumber foto dari instagram @chorysefrika

Tiket masuk ke Farm Day Lampung di bagi menjadi 2 jenis yaitu weekday dan weekend. Untuk tiket masuk weekday pengunjung mebayar sebesar Rp. 20.000 per orang, sedangkan jika weekend pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000 per orang.

Tiket masuk untuk anak usia di bawah 2 tahun Gratis alias tidak dipungut biaya, sedangkan untuk anak usia di atas 2-5 Tahun dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 15.000 untuk weekday sedangkan Rp. 20.000 untuk Weekday.

Untuk jam operasionalnya wisata Farm Day Lampung mulai buka dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib, jangan sampai salah jam ya.

Informasi lebih lengkap dari Farm Day Lampung kamu dapat mengunjungi akun instagramnya di @farmday.co

Alamat Farm Day Lampung

 

Wisata Farm Day berlokasi di Jalan Khadin Tihang Gang Pertama No.4, Sukarame II, Kecamatan Teluk. Betung Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Dari Kota Bandar Lampung jarak menuju wisata Farm Day sekitar 11.9 km atau dengan waktu tempuh sekitar 27 menit.

Untuk rutenya, kamu sudah dapat menemukan titik lokasi farm day di google maps, dasi sana kamu akan diarahkan menuju lokasi tempat wisata tersebut.

Fasilitas di Farm Day Lampung

fasilitas di farmday lampung
fasilitas di farmday lampung foto dari instagram @chorysefrika

Beberapa Fasilitas menarik yang tersedia di area wisata Farm Day seperti:

Foodcourd

Kamu suka kulineran? Disini kamu dapat menikmati kuliner khas nusantara, yaitu kuliner khas daerah lampung. Disini juga terdapat beberapa varian menu minuman yang menarik yang tentunya dengan rasa yang nikmat ya.

Souvenir

Ingin membawa oleh-oleh saat pulang berwisata, disini kamu dapat membel souvenir khas lampung, baiik itu berupa kerajinan tangan atau makanan.

Wahana Menarik

Diisni kamu bisa belajar menjadi peternak dengan cara membari makan hewan, kamu dapat memberi makan hewan seperti memberi makan Ikan, memberi makan kelinci dan memberi makan domba.

Fasilitas pendukung

Pengelola juga menyediakan mushola dan Disini juga terdapat lahan parkir yang luas untuk kendaraan dan serta toilet untuk kenyamanan pengunjung. Disini kamu juga dapat menjumpai beberapa spot foto menarik yang bisa menambah feed instagrammu.

Tips Berwisata ke Farm Day Lampung

Beberapa tips yang periu diperhatikan saat berwisata ke Farm Day Lampung seperti mematuhi aturan yang ada di tempat wisata tersebut, mengingat pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan pastinya ada aturan yang perlu dipertahikan.

Selalu jaga kebesihan tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas ayng tersedia di area tempat wisata tersebut.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata Farm Day Lampung jika kamu memiliki info terbaru seputar tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search