-->

Tiket Masuk Lanakila Lake Pringsewu Masih Terjangkau, Fasilitas dan Viewnya Juga Indah Banget

- January 21, 2023
Lanakila Lake yang berlokasi di Kabupaten Pringsewu menyuguhkan indahnya alam dengan perpaduan sentuhan alam yang asri serta konsep tempat wisata yang instagramable. Bila kamu suka dengan fotografi kamu ada baiknya datang berwisata ke Lanakila Lake, selain viewnya yang indah disini juga terdapat beraneka ragam fasilitas menarik.

Harga Tiket Masuk wisata Lanakila Lake Pringsewu

harga tiket masuk lanakila lake pringsewu
harga tiket masuk lanakila lake pringsewu sumber foto dari instagram @mulyasarii10

Harga tiket masuk ke Lanakila Lake boleh dibilang masih cukup terjangkau, dimana kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000/orang. Jika kamu membawa kendaraan kamu juga akan dikenakan biaya parkir, untuk kendaraan roda empat dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 10.000 sedangkan untuk kendaraan roda dua dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5.000 saja.

Untuk info lebih lanjut kamu dapat menghungi wisata Lanakila Lake melalui akun instagramnya di @lanakila.lake.

Alamat Lanakila Lake Pringsewu

 

Wisata Lanakila Lake berlokasi di Pekon Pamenang-Cakra Pesona, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

Fasilitas di Wisata Lanakila Lake Pringsewu

Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati Ketika berwisata ke Lanakila Lake Pringsewu sebagai berikut:

Picnik Package

piknik di lanakila lake pringsewu
piknik di lanakila lake pringsewu sumber foto dari instagram @lanakila.lake

Disini kamu dapat menikmati suasana piknik dengan beragam fasilitas menarik. Pengeloa menyediakan paket menarik untuk kamu yang mau piknik di Lanakila Lake dengan syarat: Terdiri dari 2-6 orang biaya per orang sebesar Rp. 30.000, Include Property, Free professional photo, Tersedia Makanan dan Minuman serta Dilarang membawa makana dan minuman dari luar, maksimal Reservasi H-1.

Aneka Menu menarik

aneka makanan dan minuman di lanakila lake
aneka makanan dan minuman di lanakila lake sumber foto dari instagram @lanakila.lake

Selama berwisata di Lanakila Lake Pringsewu kamu tidak perlu khawatir Ketika perut lapar, karena disini kamu dapat menjumpai beraneka ragam makanan dan minuman yang ditawarkan kepada pengunjung.

Camping Ground

camping ground di lanakila lake
camping ground di lanakila lake sumber foto dari instagram @lanakila.lake

Kamu pecinta camping di tempat terbuka? Sepertinya kamu harus mencoba serunya camping di Lanakila Lake, disini pengelola menyediakan tempat untuk camping, pengunjung yang akan camping cukup membayar Rp. 10.000 per orang dan parkir serta keamanan Rp. 5.000. Disini juga tersedia sewa tenda serta perlengkapan Camping lainnya, maksimal Reservasi H-1.

Tour Perahu

tour perahu di lanakila lake pringsewu
tour perahu di lanakila lake pringsewu sumber foto dari instagram @lanakila.lake

Disini kamu juga dapat menikmati alam sekitar Lanakila Lake dengan menggunakan perahu cukup dengan membayar Rp. 5.000 per orang, minimal 5 orang, di bawah 5 orang, biaya menyukupi untuk kuota 5 orang kamu akan di bawa mengelilingi wisata Lanakila Lake, maksimal Reservasi H-1.

Tips Berwisata ke Lanakila Lake Pringsewu

wisata lanakila lake pringsewu lampung
wisata lanakila lake pringsewu lampung sumber foto dari instagram @fii.widya

Di dalam wisata Lanakila Lake terdapat beberapa aturan yang mungkin bisa kamu perhatikan guna kenyamanan dan keamanan saat berwisata dan ada baiknya bila akan menggunakan salah satu paket dari fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut selalu berkoordinasi dengan pengelola tempat wisata tersebut.

Jaga selalu kebersihan tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia di area tempat wisata tersebut.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata Lanakila Lake, jika kamu memiliki informasi lainnya dari tempat wisata di atas, silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search