-->

Wisata Lengkung Langit Destinasi Baru di Bandar Lampung

- December 03, 2020

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Bandar Lampung?  Ibu Kota dari Provinsi Lampung ini memang tengah gencar-gencarnya menggalakkan berbagai pembangunan, mulai dari sektor administrasi hingga kesektor pariwisata.

Nah berbicara sektor pariwisata, di Bandar Lampung Sendiri terdapat beberapa tempat-tempat wisata yang sudah mulai dibangun dan sebagiannya lagi sudah mengalami perbaikan dari segi fasilitas dan akses jalannya.

Munculnya beberapa tempat wisata baru di Bandar Lampung nampaknya menjadi angin segar bagi masyarakat setempat yang ingin berwisata dengan segala keindahan dan kemudahan yang ditawarkan seperti tempat wisata yang akan kita bahas kali ini, yaitu Wisata Lengkung Langit.

Wisata Lengkung Langit Bandar Lampung

wisata lengkung langit di bandar lampung
wisata lengkung langit di bandar lampung via insta @alridhomuhammad2

Wisata yang dibuka pada tanggal 28 November 2020  tersebut yang boleh dibilang masih sangat hangat di Instagram walaupun pengerjaanya masih 90%, hal tersebut tidak lain karena viewnya yang sangat instagramble membuat Lengkung Langit banyak dikunjungi oleh wisatawan dari sekitaran Kota Bandar Lampung.

Lalu daya Tarik apa saja yang membuat Lengkung Langit banyak dikunjungi oleh wisatwan, nah ternyata wisata Langit memiliki konsep yang boleh dibilang sangat menarik, yaitu mampu memadukan antara Kuliner dan spot berfooto serta ada rumah singgahnya juga loh.

Bukan hanya itu, lokasinya yang strategis yaitu tepat berada di atas perbukitan juga menjadi daya teriknya, dimana kamu dapat melihat hamparan rumah-rumah yang ada di Kota Bandar Lampung dengan sangat indah, apa lagi jika malam hari kamu dapat melihat hamparan lampu yang menyala terang.

Harga Tiket ke Wisata Lengkung Langit

Harga Tiket Masuk ke Wisata Lengkung Langit
Harga Tiket Masuk ke Wisata Lengkung Langit via fb indri lucky pratiwi

Harga tiket masuk ke wisata lengkung langit sebesar Rp. 10.000 untuk satu orang. Dengan harga yang masih terjangkau tersebut kamu sudah dapat menyaksikan keindahan alam di Lengkung Langit serta Free minuman soft drink dari pembelian tiket tersebut.

Lokasi Wisata Lengkung Langit

Wisata Lengkung Langit berlokasi di Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Rute menuju lokasi wisata ini sangat mudah dicapai, kamu bias mengandalkan aplikasi google maps untuk mencapai lokasi ini atau bertanya kepada warga sekitar.

Fasilitas di Wisata Lengkung Langit

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati ketika berwisata ke Lengkung Langit adalah sebagai berikut

Spot Foto

spot foto di wisata lengkung langit di bandar lampung
spot foto di wisata lengkung langit di bandar lampung via insta @kutaheriawan

Spot foto yang paling banyak dicari dan digunakan oleh pengujung adalah spot foto gapura berbantuk candi dan spot foto di atas perahu

Kuliner

Kabar baiknya di tempat wisata ini terdapat foodcourt yang dapat dinikmati oleh pengujung tanpa harus bingung lagi keluar tempat wisata untuk mencari makanan.

Rumah Singgah

fasilitas di wisata lengkung langit di bandar lampung
fasilitas di wisata lengkung langit di bandar lampung via insta @kutaheriawan

Nah disini juga terdapat rumah singgahnya ya.

Tips Berwisata ke Wisata Lengkung Langit

Beberapa tips yang dapat kami berikan buat kamu yang akan berkunjung ke Wisata Lengkung Langit adalah sebagai berikut:

Pertama, mengingat tempat wisata tersebut ramai dikunjungi oleh wisatwan, usahakan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protocol kesehatan dan memakai masker serta rajin mencuci tangan.

Kedua, selalu jaga kebersihan dengan tidak mengotori tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia disana.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan mengenai tempat wisata di Lengkung Langit, bila menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share ke teman-temanmu ya.

Untuk menambah wawasanmu mengenai tempat-tempat wisata di Lampung, silahkan kunjungi media social kami di Instagram, facebook dan youtube dengan kata kunci @tempat_wisata_lampung.



EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search