-->

6 Lokasi Wisata Malam di Bandar Lampung yang Viewnya Indah Banget

- September 18, 2020

Provinsi Lampung selain menjadi provinsi dengan wisata alamnya yang indah, Kotanya pun tidak kalah ramai dan indah pada malam hari. Kota Bandar Lampung adalah Ibu Kota dari Provinsi Lampung. Rutinitas dengan segala kesibukan tersebut ternyata banyak Memiliki sisi Indah di malam hari seperti tempat wisata malamnya.

Ramainya tempat wisata malam tersebut tidak lain karena Akses serta fasilitas yang tersedia di boleh terbilang lengkap, dan itulah menjadi alasan berkunjung kesana, Namun bukan Cuma fasilitas saja, view alamnya nya yang keren juga menjadikan pengujung tertarik untuk berkunjung.

Nah berikut ini tempat wisata malam di Bandar Lampung yang harus kamu kunjungi.

1. Puncak Mas

Wisata Puncak Mas Lampung
Wisata Puncak Mas Lampung Via Insta

HtmRp. 20.000
Jam Buka08.00 - 23.00 Wib
FasilitasView Perkotaan, Café, Spot Foto dan Wahana Permainan
AlamatJalan H. Hamin RJP, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung

Puncak Mas sebenarnya adalah salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan pada siang hari, namun malam harinya juga tidak kalah ramai dan menarik.

Baca Juga 15 Objek Wisata di Bandar Lampung yang Sangat Dekat Dengan Hotel

Beberapa pengunjung yang datang ke tempat wisata ini mengatakan view dimalam hari tidak kalah menariknya dengan di siang hari, hampran lampu-lampu jalan dan perumahan di perkotaan Bandar lampung terlihat sangat indah pada malam hari.

Selama berada disana pengunjung juga dapat mencoba beberapa wahana yang sangat menarik, misalnya sepeda gantung yang memberi sensasi tegang. Akan lebih indah jika kamu sempat mengambil gambar di atas sepeda gantung tersebut, karena kamu seolah malayang di atas lampu perkotaan.

2. Taman Teropong Bukit Sindy

Teropong Kota Bukit Sindy
Teropong Kota Bukit Sindy via insta 

HtmRp. 10.000
Jam Buka24 Jam
FasilitasView Perkotaan dari Atas Bukit
AlamatJl. Tamin, Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Lampung

Seperti namanya Teropong Bukit Sindy sudah pasti menyajikan keindahan bintang-bintang dan view lampu diperkotaan.

Nah untuk kamu yang suka banget dengan view pada malam hari, kamu bisa mencoba berkunjung ke Bukit Sindy untuk menikmati viewnya.

3. Lampung Walk

Lampung Walk
Lampung Walk via Insta

HtmRp. 25.000
Jam Buka08.00 - 24.00 Wib
FasilitasCafé dan Spot foto 3D yang sangat keren banget
AlamatWay Halim Permai, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Lampung Walk juga menjadi tempat wisata malam yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, bukan hanya terkenal akan café dengan nuansa instramable yang banyak lampunya, Lampung Walk juga memberikan beberapa pilihan wisata lainnya.

Misalnya spot foto 3D yang ada di lampung walk banyak mencuri hati wisatawan. Bukan karena gambarnya yang indah namun disini pengunjung bisa mengekspresikan dan melampiaskan moment moment sesuai dengan foto tersebut.

4. Pantai Sebalang

Pantai Sebalang Lampung
Pantai Sebalang Lampung via Insta

HtmRp. 5000 - Rp. 10.000
Jam Buka08.00 - 24.00 Wib
FasilitasCafé, View Sunset dan Sunrise serta View Pantai
AlamatJalan Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung

Meski berlokasi di Lampung selatan ternyata tempat wisata ini lebih dekat diakses dari kota Bandar Lampung, itu karena Pantai Sebalang berada di ujung Kabupaten Lampung selatan.

Ketika berlibur ke Pantai Sebalang, Kamu akan menemukan keindahan keindahan alam yang mungkin jarang kamu temui, misalnya sensasi sunset serta sunrise yang dihadirkan oleh pantai ini.

Karena keindahannya itulah akhirnya pengelola memberikan fasilitas café yang saat ini sedang hits. Bagaimana Tidak, lokasi café tersebut langsung berada di bibir pantai dan pengunjung langsung diberikan tempat untuk menikmati menu menghadap ke indahnya hamparan laut sebalang.

5. Bukit sakura

Bukit Sakura Lampung
Bukit Sakura Lampung via Insta

HtmRp. 10.000
Jam Buka08.00 - 21.00 Wib
FasilitasAneka replika Bangunan dan Pakaian Ala Jepang
AlamatJalan Melati Raya, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Lampung

Mau ke Jepang tapi anggaran masih terbatas? mungkin Bukit Sakura bisa menjadi salah satu alternative yang untuk mengobati rasa keinginanmu.

Bukit Sakura selain menyajikan keindahan-keindahan view ornament-ornamen yang dibuat seperti di Negara aslinya, di Bukit Sakura juga terdapat beberapa fasilitas seperti penyewaan baju kimono yang bisa digunakan untuk berfoto oleh pengunjung.

6. Bukit Randu

Bukit Sindy Lampung
Bukit Sindy Lampung via Insta

Htm ----
Jam Buka24 Jam
FasilitasView Perkotaan dan Cafe
AlamatJalan Kamboja No. 1-2A, Kebon Jeruk, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung

Mau melihat indahnya view perkotaan, silahakan berkujung ke Bukit Randu. disini kamu akan melihat keindahan lampu-lampu perkotaan yang merwarna warni di malam hari. Kamu juga dapat menikmati beberapa menu-menu yang ada di café tersebut

Oke sahabat wisata itulah beberapa refrensi tempat wisata malam di Bandar Lampung dan terdekat di Bandar Lampung, Semoga informasi ini dapat menambah wawasanmu.

Bila kamu punya pertanyaan seputar tempat wisata, silahkan tinggalkan pertanyaan dikolom komentar, terimakasih.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search