-->

Cafe Keren di Pantai Sebalang

- September 06, 2020

Pantai sebalang merupakan salah satu pantai yang wilayahnya masih berada di Kabupaten Lampung Selatan, Namun justru lebih mudah di capai dari Kota Bandar Lampung, mengingat lokasinya yang berada di ujung Kabupaten.

Jika sebelumnya Pantai Sebalang hanya terkenal dengan keindahan sunrise dan sunsetya, kali ini pantai sebalang hadir dengan tampilan yang baru dan cukup instagramable banget.

Café yang baru berdiri di Pantai tersebut memang sangat memancing minat pengunjung, bagaimana tidak, tampilan yang dihadirkan memang cukup keren, dimana pengelola segaja membiarkan konsumennya bersantai menghadap pantai sembari menikmati indahnya sunset disana.

Harga tiket masuk ke Pantai sebalang terbilang masih cukup terjangkau, pengunjung hanya perlu membayar Rp. 10.000 untuk bisa menikmati indahnya pantai ini.

Berikut ini beberapa tampilan menarik dari Pantai Sebalang yang harus kamu kunjungi.

Cafe keren di Pinggir Pantai Sebalang

Cafe di Pantai Sebalang Lampung
Cafe di Pantai Sebalang Lampung via insta @sela_anjani31

Pantai Sebalang menghadirkan tampiran baru yang terbilang unik dan menarik karena ada kafe yang memberi tampilan menarik dan membawa angin segar bagi para pengujung yang sekedar ingin menikmati indahnya sunset atau nongkrong bersama dengan teman-teman.

Bukan hanya itu, pengelola juga memberikan efek-efek menarik, seperti lampu-lampu yang berbaris di pinggir pantai. pengujung juga dapat duduk santai di pinggir santai menggunakan sofa angina sembari memandangi indanya bintang serta hamparan laut.

Camping di Pantai Sebalang

Camping di Pantai Sebalang Lampung
Camping di Pantai Sebalang Lampung

Kalau kamu suka camping, tenang saja di pantai ini kamu bisa kok camping, tapi kamu lupa membawa tenda?

tanang saja, di Pantai Sebalang ada penyewaan tenda yang dapat kamu gunakan. Harga sewanya juga masih terbilang terjangkau kok.

Berikut rincian sewa tendanya.

Paket 1 dengan biaya Rp. 225.000,-

  • Tenda untuk isi 3 orang
  • Makan
  • Sarapan

Paket 2 dengan biaya Rp. 150.000,-

  • Tenda untuk isi 2 orang
  • Makan 
  • sarapan

Nah kalau kamu membawa tenda sendiri, kamu cukup membayar uang charged sebesar Rp. 30.000/orang.

Menyaksikan Sunset dan sunrise indah di Pantai Sebalang

Sunset di Pantai Sebalang Lampung
Sunset di Pantai Sebalang Lampung via insta@perempuan_VW

Jika kamu pecinta fotografi, kamu bisa mencoba berkunjung ke pantai sebalang pada pagi hari maupun sore hari. disana kamu dapat menikmati indahnya sunset dengan warna yang sangat menawan yang siap untuk mengisi feed instagramu.

Oke sahabat wisata, itulah beberapa ulasan dari wajah baru di Pantai sebalang. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan akamu share ke teman-temanmu ya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search