-->

Keindahan Taman Seven Selfie di Bandar Lampung

- March 24, 2020
Hallo sahabat Tempat Wisata Lampung, memasukin akhir pekan pasti kalian sudah memiliki rencana berlibur untuk merefreshing otak yang lelah dengan rutinitas kerja. Dan buat kalian yang ada disekitaran bandar Lampung, ada kabar gembira nih. Karena ada spot wisata baru yang lokasinya ada di alam terbuka.

Bandar Lampung memiliki banyak sekali destinasi wisata keren, terlebih destinasi wisatanya hampir didominasi oleh wisata buatan. Itu karena wilayahnya yang memang berada di pusat kota dengan segala rutinitasnya mengharuskan adanya lokasi wisata yang mudah diakses dan nyaman dikunjungi.

Namun, walau menyandang nama buatan, tidak lantas membuat tempat wisata ini hanya hamparan gedung serta tembok tinggi yang di dalamnya terdapat bangunan mewah menjulang tinggi. Kamu juga harus tau ya, di Bandar Lampung juga ada wisata buatan yang nuansanya masih sangat hijau.

Taman Seven Selfie
taman seven selfie di bandar lampung
taman seven selfie di bandar lampung via insta @seven_selfie
Taman seven selfie merupakan sebuah tepat wisata yang masih terbilang sangat baru, taman ini sendiri berada diantara hijaunya lahan persawahan yang disulap oleh tangan tangan kreatif hingga menjadikannya destinasi wisata yang sangat instagramble.

Berkunjung ke Taman Seven Selfie mungkin menjadi pilihan yang tepat, selaian nuansa alamnya yang indah, kamu juga akan menemukan beberapa spot menarik dan keren banget deh pokoknya. 

Harga Tiket Masuk ke Taman Seven Selfie

Harga tiket masuk ke Seven Selfie masih terbilang cukup terjangkau, dimana pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000  untuk hari kerja atau hari biasa, sedangkan untuk weekend pengunjung membayar dua kali lipatnya yaitu Rp. 10. 000

Lokasi Taman Seven Selfie

Untuk Lokasinya sendiri, Taman Seven Selfie berada di Jalan Wan Abdurahman Batu Putik, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung

Akses menuju lokasi taman ini masih sangat mudah di jangkau, baik dengan roda dua maupun roda empat. Jaraknya yang terbilang dekat serta akesenya yang mudah dijangkau menjadi point' tambahan untuk tempat wisata ini.

Fasilitas di Taman Selfie
taman seven selfie di bandar lampung
taman seven selfie di bandar lampung via insta @seven_selfie
Beberapa fasilitas menarik dapat kamu jumpai saat berwisata ke Taman Seven Selfie.

Fasilitas yang sangat mencolok adalah adanya spot spot foto yang mungkin dapat kamu jadikan sebagai objek untuk mengabadikan moment indah saat liburan.

Spot spot tersebut berupa stand paving, atau ukiran ukiran yang sengaja dibentuk dengan berbagai bentuk, misalnya bentuk love, bintang, lingkaran dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tips Berwisata ke Taman Seven Selfie

Beberapa tips yang bisa kami berikan untuk kamu yang berlibur ke Taman Seven Selfie, yaitu selalu jaga kebersihan area taman dengan tidak merusak dan membuang sampah sembarangan. Selalu patuhi peraturan yang berlaku di taman tersebut.

Nah sahabat wisata itulah ulasan singkat dari tempat wisata Taman Seven Selfie yang bisa kamu jadikan refrensi. Semoga liburan kamu menyenangkan ya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search