-->

Taman Geswood Wisata instagramable di Pringsewu

- March 28, 2020
Mendekati hari jadi Kabupaten Pringsewu, Beberapa hiasan umbul umbul disepanjang jalan sudah banyak terpasang dan  Beberapa titik destinasi wisatanyapun semakin ramai dengan hiasan serta fasilitas yang tentunya diperbaharui guna kenyamanan pengunjung. 

Baca Juga : Keindahan Taman Seven Selfie di Bandar Lampng

Bukan hanya wisata alam serta wisata buatannya saja yang ramai wisata kulinernya pun banyak menjadi incaran para pengunjung yang selalu menantikan kehadiran menu-menu baru. 

Moment ini tentunya sangat cocok kamu jadikan sebagai jadwal traveling ke Pringsewu. Apa lagi ada destinasi wisata baru yang berlokasi di areal persawahan dengan hijaunya tumbuhan padi. Nama tempat wisata tersebut adalah taman Geswood. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas apa saja kelebihan tempat wisata ini.

Taman Geswood di Pringsewu
taman geswood di pringsewu
taman geswood di pringsewu via insta @kutaheriawan
Taman yang sangat instagramble ini tentunya sangat cocok untuk kaum milenial, mengapa?

Melihat beberap desain serta spot yang ada di taman ini memang nampaknya taman ini khusus disediakan untuk beberap anak muda yang ingin mengisi hari liburnya ke suatu tempat yang dapat menghilangkan penat. Terlebih hari hari anak milenial sekarang dihabiskan didepan laptop atau di depan layar handphone.

Nah, dengan areal taman yang berada disudut persawahan ini mungkin akan memberikan angin segar kepada para pengunjung tentang konsep wisata yang lebih hijau dan asri.


Lokasi Taman Gaeswood

Taman yang indah nah asri ini berlokasi di Kabupaten Pringsewu, tepatnya di Desa Wonodadi, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Taman ini terletak tidak jauh dari Taman Sabin yang ada di Pringsewu, jika anda melewati jalan lintas Pringsewu, maka spot ini sangat terlihat jelas dari jalan raya. Tepatnya di sebrang Polsek Gadingrejo Pringsewu.

Cukup mudah kan menemukan tempat wisata yang indah ini.

Harga Tiket Masuk ke Taman Geswood
taman geswood di pringsewu
taman geswood di pringsewu via insta @kutaheriawan
Beberapa informasi menyebutkan, bahwa belum ada tiket khusus yang diberlakukan. Sebab destinasi wisata buatan yg bertengger di tengah-tengah sawah ini belum sepenuhnya rampung 100%. 

Dan sebagai bentuk apresiasi yang dapat dilakukan oleh pengunjung tentunya dapat berdonasi untuk kelancaran proses pembangunannuy. Tersedia sebuah kardus yang dapat diisi oleh pengunjung yg mau berpartisipasi seikhlasnya.

Fasilitas di taman Geswood
taman geswood di pringsewu
taman geswood di pringsewu via insta @kutaheriawan
Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika berwisata ke Taman Geswood sangat beragam, mulai dari spot foto yang berupa beberapa ornamen unik seperti lingkaran, bintang, love dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan view pemandangan sawah yang luas serta angin sejuk di persawahan akan menambah indahnya berwisata di Taman Geswood ini.

tips berwisata ke taman Geswood

Beberapa tips yang perlu diperhatikan oleh pengunjung yang berwisata ke taman ini mungkin hampir sama dengan tips berwisata ketaman atau wisata buatan pada umumnya, yaitu perlunya menjaga kebersihan dan kerapian serta tidak merusak fasilitas yang disediakan oleh taman ini. Agar nantinya dapat taman tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengunjung lainnya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search