-->

Berikut Ini Hotel Murah di Bandar Lampung yang Cocok buat Backpacker

- March 06, 2020
Hallo sahabat wisata, ada kabar bahagia nih buat kalian yang suka berwisata di bandar Lampung dengan jangka waktu hingga 2 sampai 3 harian.

Ketika berada di pusat kota Bandar Lampung kamu akan menemukan beberapa pilihan tempat untuk menginap dengan fasilitas serta harga yang tentunya sangat bervariasi.

Tapi umumnya hotel yang berada di pusat perkotaan memiliki harga yang memang agak berat dikantong.

Eits.. tapi kamu tenang saja, menurut pengalaman mimin, di Kota Bandar Lampung tepatnya di jalan Raden Intan ada sebuah hotel yang sangat friendly banget sama isi kantong kamu, nama hotel tersebut adalah Kurnia Perdana Hotel 

kurnia perdana hotel bandar lampung
kurnia perdana hotel bandar lampung

Hotel yang memiliki design bangunan yang boleh dibilang minimalis tersebut menyajikan beberapa variant kamar serta fasilitas yang tentunya sangat aman buat bugjet kamu..

Suasananya yang bersih serta pelayanan yang ramah membuat hotel ini terasa nyaman untuk disinggahi, nah jika kamu mencari beberapa perlengkapan alat tulis, hotel ini juga bersebrangan dengan Pusat perbelanjaan alat tulis (Gramedia)

Oke langsung saja Mimin ceritain beberapa informasi yang perlu kamu ketahui saat menginap disini, mulai dari harga permalamnya , alamat dan fasilitasnya.

Harga permalam di Kurnia Perdana Hotel 
harag hotel kurnia perdana bandar lampung
harag hotel kurnia perdana bandar lampung
Nah untuk harnya sangatlah terjangkau dan kebetulan Mimin memesan kamar yang friendly banget sama kantong yaitu kamar dengan tipe Superior yang harnya hanya Rp. 295.000 itu sudah termasuk breakfast ya. 

Dan berikut ini Mimin kasih gambaran untuk beberapa tipe kamar serta harganya.
1. Standar Rp. 260.000/malam
2. Superior Rp. 320.000/malam
3. Deluxe Tim Rp. 370.000/malam
4. Deluxe Double Rp. 380.000/malam
5. Ekstra Bad Rp. 75.000/malam

Untuk informasi selanjutnya kamu dapat menghubungi officenya langsung di nomor telpon (0721) 262030-262471 dan Fax (0721) 262924

Alamat Karunia Perdana Hotel



Hotel ini berlokasi di Jalan Raden Intan No. 114, Pelita, Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Lokasi hotel ini memang terbilang sangat strategis, dimana untuk mencapai pusat perbelanjaan hanya sekitar 150 meter saja dan dari pusat pemerintahan hanya sekitar 30 menit.

Dan ini yang paling disukai oleh beberapa orang yang menginap di hotel, yaitu jarak antara hotel ke pusat kuliner sekitar 50 meter saja, tepatnya lokasi kuliner tersebut ada disebelah hotel. Dibselah kiri hotel ada (pizza HUT) di sebelah kanan ada (ayam kejepit)

Fasilitas di Karunia Perdana Hotel
fasilitas di kurnia perdana hotel bandar lampung
fasilitas di kurnia perdana hotel bandar lampung
Nah kalau fasilitas yang disediakan oleh hotel Kurnia Perdana boleh dibilang masih standar lah seperti hotel hotel pada umumnya, dimana terdapat fasilitas mandi, kopi dan teh tersedia serta televisi dan brekafast.

Wifi juga telah disediakan yang sangat berguna untuk menunjang komunikasimu dimedia sosial.

Namun yang membuat Mimin  kagum terhadap hotel ini yaitu kepeduliannya terhadap lingkungan.

Jadi maksudnya adalah hotel Kurnia telah menyiapkan air isi ulang untuk kebutuhan air minum selama menginap yang di letakkan di lorong kamar menggunakan dispenser.
upaya mencegah sampah plastik di hotel kurnia persana bandar lampung
upaya mencegah sampah plastik di hotel kurnia persana bandar lampung
Jadi itu merupakan salah satu upaya untuk mengurangi sampah plastik yang sangat susah untuk diurai, mimin salut deh sama hotel karunia.

Tips Menginap di Kurnia Perdana Hotel

Berikut ini Mimin kasih tips saat bermalam di Kurnia hotel, sebaiknya kamu siapkan uang cash, terkadang mesin sistem pembayaran non tunainya sedikit bermasalah atau error.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search