-->

Melihat Keindahan Wisata Taman Bunga Asri di Kota Metro Lampung

- November 24, 2019
Hallo sahabat tempat wisata bagaimana kabar kalian, tentu baik baik saja ya. Sudah lama rasanya kita tidak membahas tempat wisata yang ada di kota metro, nah untuk itu kita akan kembali membahas tempat wisata yang ada di Kota Metro, namun yang akan kita bahas kali ini adalah wisata kebun bunganya.


Seperti yang kita ketahui, dari jaman dahulu bunga sudah diidentikkan sebagai simbol kasih sayang dan kebahagiaan, dimana biasanya bunga selalu diberikan pada saat hari kasih sayang. Mengajak pasangan untuk beriwata ke Taman Bunga mungkin menjadi pilihan yang menarik, karena dengan melihat warna-warna bunga yang indah akan mengembalikan mood kamu dan pasangan.

Nah, untuk lebih jelasnya tentang taman bunga apa yang akan kita bahas di kota metro, berikut ini beberapa ulsan yang akan kami berikan kepada kamu tentang Taman Bunga Asri, mulai dari Harga Tiket masuknya, Lokasi Tamannya serta Fasilitas yang tersedia di lokasi wisata tersebut.

Taman Bunga Asri di Metro
taman bunga asri di metro lampung
taman bunga asri di metro lampung via insta @meldariska30
Berada di Taman Bunga Asri dengan dikelilingi bunga indah yang memiliki berbagai warna tentu menyenangkan, apalagi jika dilihat, beberapa bunga memang memiliki varian warna yang sangat indah, mulai dari kuning, merah dan perpaduan hijau yang beradal dari daun bunga tersebut.

Taman yan baru dibuka pada tanggal 6 November 2019 tersebut memang banyak mendapatkan repon dari masyarakat sekitar bahkan ada juga dari luar kota metro, hal tersebutlah yang membuat pengelola semakin bersemangat untuk terus mengambangkan teman bunga tersebut.

Bunga yang tumbuh di bunga ini berjenis bunga Celosia. Bunga Celosia memang terkenal dengan varian warnanya yang sangat indah serta kontras, apalagi kita kita pegang, bunga tersebut mirip dengan jengger ayam jago yeng mengerucut ke atas.

Harga Tiket Masuk ke Taman Bunga Asri di Metro

Harga tiket masuk ke Taman Bunga Asri yang berada di Kota Metro ini memang tebilang cukup terjangkau, dimana pengunjung hanya membayar Rp. 10.000 per orang.

Dengan biaya yang terjangakau tersebuat kamu sudah dapat menikmati keindahan taman bunga yang ada di Kota Metro tersebut.

Lokasi Taman Bunga Asri di Metro

Untuk alamatnya sendiri, di google maps memang masih belum tersedia secara jelas. Namun dari beberapa sumber, teman bunga Asri berada di Desa Tejosari, Kota Metro, Provinsi Lampung.

Fasilitas yang ada di Taman Bunga Asri Metro

Dengan lahan bunga yang cukup luas, memang ada beberapa fasilitas yang sudah disiapkan oleh pengelola yang berkunjung ke Taman Bunga Asri ini, lantas apa saja fasilitas tersebut:

1. Taman Bunga untuk berfoto
spot foto di taman bunga asri metro lampung
spot foto di taman bunga asri metro lampung via insta @federica_stania
Selama berada di taman bunga Asri, kamu dapat menikmati keindahan warna-warni bunga yang ada disana, tidak lupa pengelola juga menyediakan beberapa spot selfie yang sangat menarik, yang tentunya menambah kesan indah pada teman bunga tersebut.

2. Gubuk dengan hiasan bunga untuk beristirahat
fasilitas di taman bunga asri kota metro lampung
fasilitas di taman bunga asri kota metro lampung via youtube sapta nanda
Nah, ditengah-tengah kebunnya, pengelola juga menyiapkan beberapa Gazebo atau gubuk yang dapat digunakan untuk beristirahat. Menurut keterangan beberapa pengunjung, gazebo ditaman ini gratis, jadi kamu dapat perlu membayar lagi ketika beristirahat disana ya.

Tips Berwisata ke Taman Bunga Metro

Beberapa Tips yang dapat kami berikan untuk kamu yang akan berwisata ke Kota metro adalah sebegai berikut:

Pertama, selelu jaga kebersihan taman bunga tersebut, dengan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi sampah plastik, itu sangat membahayakan lingkungan.

Kedua, selalu jaga keindahan taman bunga tersebut, dengan tidak menginjak ataupun merusaknya, karena jika bukan kita yang merawat siapa lagi?

Nah, sahabat. Itulah ulasan dari Tempat Wisata Taman Bunga Asri di Kota Metro. Jika menurut kalian artikel ini menarik, silahkan kamu bagikan ke teman-temanmu, agar pariwisata di lampung semakin dikenal luas.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search