-->

Taman Bunga Celosia di Metro Lampung Keindahaanya Instagramble Banget

- June 23, 2019
Soal wisata yang instagramble, nampaknya Kota Metro tidak kalah lagi dengan daerah-daerah lainnya. selain memiliki wisata alam yang sangat indah dan menawan, ternyata Kota Metro sekarang memiliki taman bunga yang sangat instagramble.

Berlibur ke taman bunga yang memiliki beragam Janis bunga tentu akan merileksasi jiwa, apalagi didalamnya banyak bunga yang memiliki beragam warna serta wangi yang menenangkan hati.

Taman Bunga Celosia di Metro Lampung

taman bunga celosia di metro lampung
taman bunga celosia di metro lampung via insta @novelaucy.m
Taman bunga Celosia di Kota Metro ini baru saja dibuka untuk umum, namun antiuasme pengunjung yang datang ketempat wisata ini sangat tinggi. Bahkan yang lebih mengherakan lagi yaitu pengunjung yang datang bukan hanya dari Kota Metro saja, melainkan pengunjung juga datang dari luar daerah bahkan luar provinsi.

Taman bunga yang berada di Kota Metro ini berjenis bunga Celosia. Bunga Celosia adalah bunga yang memiliki bentuk seperti bunga wol atau lebih miripnya menyerupai jengger ayam jantan. warnanya yang merah merona itu menjadikannya sangat indah untuk kamu jadikan sebagai spot foto.

Pada umumnya Bunga Celosia hidup dilahan yang datar dan luas, karena biasanya tanaman bunga ini memerlukan sinar matahari yang cukup untuk terus berkembang dan tumbuh.

didalam taman bunga Metro ini, kamu dapat menyaksikan beragam jenis warna bunga Celosia, mulai dari warna merah kuning.

Harga Tiket Masuk ke Taman Bunga Celosia Metro Lampung

Harga tiket masuk ke taman bunga yang ada di Kota Metro ini terbilang cukup terjangkau, kamu cukup membayar Rp. 10.000 per orang (untuk dewasa) dan Rp. 5.000 (untuk anak-anak).

Untuk kamu yang mambawa kendaraan, kamu cukup membayar uang parkir sebesar Rp. 2.000 untuk kendaraan bermotor.

Harga tiket tersebut tentu tidak seberapa jika dibandingkan dengan keindahan yang ada ditaman bunga itu. selama disana kamu dapat menikmati bunga bunga yang ada dengar berfoto di spot-spot yang telah disediakan.

Lokasi Taman Bunga Celosia di Metro Lampung





Taman Bunga Celosia berlokasi di Rejo Mulyo, Metro Selatan, Kota Metro, Provini Lampung. Lokasinya yang mudah untuk diakses tentu memudahkan pengunjung untuk sampai dilokasi taman ini.

Mungkin selain keindahan bunganya yang memiliki banyak warna, aksesnya yang mudah juga menjadi pertibangan lainnya banyaknya pengunjung yang datang kekebun bunga Celosia yang ada di Kota Metro ini.

Fasilitas di Taman Bunga Celosia Metro Lampung
taman bunga celosia di metro lampung
taman bunga celosia di metro lampung via insta @novelaucy.m
Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika berada di Taman Bunga Celosia ini adalah, kamu dapat menikmati keindahan bunga yang ada. Namun bukan hanya itu, kamu juga dapat berfoto dengan spot foto yang telah disediakan oleh pengelola.

Banyak spot foto yang tersedia di Taman bunga ini, ada yang berbantuk love atau hanya lingkaran dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tips Berwisata ke Taman Bunga Celosia Metro Lampung

Tips berikut ini tantunya berlaku untuk semua traveller yang megunjungi tempat wisata, khususnya tempat wisata yang berkaitan dengan bunga.

jangan merusak bunga yang ada, baik dengan memetik bunga ataupun dengan menginjaknya, karena dengan tidak merusaknya kamu secara tidak langsung sudah merawat bunga tersebut.

Selalu buang sampah pada tempatnya, jangan mnegotori taman bunga yang indah dan terawat terserbut.

Demikian tadi beberapa ulasan dari tempat wisata taman bunga Celosia di Kota Metro Lampuang, bila menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share keteman-temanmu.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search