-->

Berikut Ini Tempat Wisata di Kota Metro yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

- October 01, 2019
Selain menjadi Ibu Kota kedua setelah Bandar Lampung, Kota Metro juga mempunyai kesibukan serta potensi wisata yang hampir sama dan tidak kalah indahnya dengan daerah lainnya yang ada di Provinsi Lampung. Pengelolaan yang baik serta pelayanan yang ramah terhadap pengunjung menjadi nilai tambah bagi keberlangsungan pariwisata yang ada di Kota Metro.

Banyaknya objek wisata yang ada di Metro membuat beberapa wisatawan terkadang bingung memilihnya, hal tersebut tentu saja karena potensi wisata yang telah dikembangkan dengan baik, sehingga dapat memikat hati pengunjung yang datang berwisata ke kota tersebut.

Wisata buatan juga nampaknya masih menjadi primadona di Kota Metro, misalnya seperti waterboom dan taman-taman bermain maupun taman bunga juga masih menjadi incaran pengunjung. Untuk lebih jelasnya wisata apa saja yang banyak dikunjungi oleh wisatwan ketika berkunjung ke Kota metro, mari kita membahas 3 tempat wisata di Kota Metro yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Taman Bunga Sakura 
taman bunga sakura di kota metro lampung
taman bunga sakura di kota metro lampung via insta @putri_keppo
Harga Tiket : Rp. 10.000
Fasilitas : Spot Foto Bunga Sakura, Jembatan, Rumah dan Payung-payung.
Jam Buka         : -
Lokasi : Sumbersari, Bantul, Metro Selatan, Lampung

Taman Sakura memang sudah lebih dahulu terkenal di Kota Bandar Lampung, namun beberapa hari terakhir ini ternyata Kota metro juga memberikan nuansa baru pada wisata buatan di sana.

Taman Bunga Sakura, begitu beberapa orang menyebutnya. Memang sebutan tersebut terbilang cocok, karena disana memang mata pengunjung dimanjakan dengan hiasan-hiasan bernuansa bunga sakura dengan warna pink yang sangat lembut.

Bukan hanya itu, pengujung juga dapat menikmati beberapa spot yang tersedia, mulai dari hiasan bunga sakura, jembatan, dpot rumah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tempat wisata ini masih terbilang sangat baru loh, jadi kamu harus segera berkunjung kesana ya.

Waterboom Palem Indah
waterboom palem indah di kota metro
waterboom palem indah di kota metro via facebook

Harga Tiket : Hari Biasa Rp. 20.000 & Weekend Rp. 25.000
Fasilitas : Kolam Renang Waterboom & Live Musik
Jam Buka         : Senin – Minggu (08.00-17.30 wib)
Lokasi : Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Ganjar Agung, Ganjarsari, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro Lampung Kode Pos : 34125

Bagi sebagian orang tua maupun pelajar akhir pekan adalah waktu yang paling baik untuk merelaksasi pikiran yang sudah jenuh dengn rutinitas. Hal tersebutlah yang nampaknya dimanfaatkan oleh sebagain masyarakat disektaran kota metro untuk mengajak buah hatinya berlibur sambil berenang di Waterboom Palem Indah.

Kolam renang yang memiliki beberapa fasilitas penunjang yang sangat membantu tersebut memang masih ramai dikunjungi olah wisatawan meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Beberapa fasilitas yang dihadirkan oleh tempat wisata ini memang cukup menarik, selain dapat melatih otot dengan berenang, kamu juga dapat bermain air yang di waterboomnya. Bukan hanya itu, kamu juga dapat menikmati indahnya alunan musik yang bersenandung melalui live musik yang ada di Waterboom Palem Indah.

Taman Metro Mini Indah
taman metro mini indah di kota metro
taman metro mini indah di kota metro via facebook
Harga Tiket : Rp. 15.000
Fasilitas : Flying Fox, Taman Edukasi, Waterboom, Trampolin, Wall Climbing.
Jam Buka         : Senin – Minggu (09.00-17.00 wib)
Lokasi : Jalan Imam Bonjol No. 8 Hadimulyo Barat, Metro Utara, Kota Metro, Lampung, Kode Pos 34114

Taman Metro Mini Indah adalah satu paket tempat wisata yang menyajikan wahana-wahana yang sangat lengkap serta menarik. 

Memberikan harga tiket yang sangat terjangkau serta fasilitas yang sangat menarik tentu menjadi pertimbangan pengunjung memilih tempat wisata ini sebagai destinasi utama untuk liburan keluarga.

Mulai dari Taman edukasi yang sangat cocok untuk berwisata bersama dengan buah hati, hingga permainan dengan tantangan-tantangan yang tentunya sangat menarik untuk kamu coba ketika berkunjung kesana.

Mulai dari fly fox hingga wall climbing dapat kamu nikmati ketika berada di tempat wisata tersebut, dan yang pasti kamu akan merasakan sensasi adrenalin yang sangat kencang. Bagaimana kamu berani mencobanya?

Nah sahabat wisata itulah ulasan tempat wisata yang sangat indah dan menarik yang ada di kota metro dengan segala keindahannya. 

Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share ke teman-temanmu ya dan buat kamu yang akan berlibur ke kota metro, semoga liburan kamu menyenangkan.

1 komentar:

avatar

wah suasana nya seperti di jepang yah
simak juga cara menjaga kebugaran


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search