-->

10 Tempat wisata yang Dekat Dengan Pusat Kuliner di Lampung

- August 23, 2019
Menikmati makanan sambil melihat pemandangan yang ada di tempat wisata pasti menyenangkan ya. 

Pernah terbayang tidak, ketika kita mengunjungi suatu daerah dan memutuskan untuk berwisata kesuatu tempat  tetapi disekitaran tempat tersebut sulit sekali menemukan jajanan kaki lima atau tempat kuliner lainnya, hmm pasti sangat menyebalkan ya. 

Tapi lain halnya jika kamu mengunjungi tempat wisata yang didalamnya langsung menyediakan tempat kuliner dengan beberapa jenis varian makanan yang enak dan menarik pasti sangat menyenangkan ya.

Untuk itu, kali ini kita akan membahas Tempat wisata yang sangat dekat dengan tempat kuliner atau bahkan lokasi berjualannya berada didalam tempat wisata tersebut, jadi selain kamu berwisata dengan menikmati keindahannya yang tersedia, kamu juga dapat menikmati wisata kulier didalamnya.

Masih diseputaran pariwisata Lampung, di Lampung banyak terdapat tempat wisata yang sudah dikelola dengan baik, dengan fasilitas yang lengkap pula. Nah untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung nya, beberapa fasilitas pun dihadirkan, salah satunya adalah tersedianya cafe atau restoran didalamnya.

Kamu pasti penasaran, tempat wisata mana saja yang sudah memiliki fasilitas penunjang yang sudah menyediakan restoran dan cafe di Lampung ,mari kita ulas bersama.

1  Puncak Mas
puncak mas lampung
puncak mas lampung via insta @stevankrist
Puncak Mas, tempat wisata yang berlokasi di Kota Bandar Lampung ini memiliki beberapa spot foto yang cukup menarik, mulai dari fasilitas permaianan yang lengkap, rumah pohon yang menyenangkan dan beberapa view keindahan kota Bandar lampung juga dapat kamu nikmati ketika berada disana, pasti menyenangkan ya.

Sembari menikmati indahnya view Kota Bandar Lampung dari atas perbukitan, kamu juga bisa memesan makanan dari foodcourt yang ada di tempat wisata tersebut. Beragam menu makanan serta minuman dapat kamu pesan saat berada disana. hmm menarik juga ya speertinya.

2 Pulau Pahawang
pulau pahawang
pulau pahawang via insta @liburanhemat.id
Siapa yang tidak kenal dengan keindahan Pulau Pahawang, Pulau yang menampilkan keindahan biota lautnya ini juga menyajikan keindahan-keindahan lainnya. Kendahan tersebut terlihat dari design penginapannya unik, yaitu tepat berada di atas permukaan air laut, serta airnya yang jernih sehingga air yang melintasi penginapan tersebut dapat terlihat jelas.

Saat malam hari, kamu dapat melihat betapa indahnya air laut yang ada di bawah penginapan tersebut. ditambah batu-batu karang yang mngrluarkan cahaya ketika malam hari.

Sembari menikmati keindahan alam di Pulau Pahawang, kamu juga dapat manikmati beberapa menu-menu menarik dari beberapa penjual makanan yang ada di pulau tersebut.

Biasanya, disana kamu akan banyak menemukan sajian menu ikan bakar yang sangat lezat, ditambah beberapa minuman yang menarik, seperti air kelapa hijau yang sangat menyegarkan.

3 Lampung Walk
lampung walk
lampung walk via insta @lampungwalk
Kamu pasti sering melihat foto unggahan di media sosial yang menampilkan keindahan lampu-lampu 3D yang memberikan tampilan yang sangat menarik. Lokasi foto tersebut tak lain berada di Lampung Walk.

Bukan hanya itu, Disana juga kamu dapat menemukan beberapa fasilitas menarik lainnya, mulai dari kolam waterboom fasilitas olah raga dan yang menarik adalah temat kulinernya.

Tempatnya yang nyaman dipakai untuk sekedar nongkrong atau ngumpul bareng, nampaknya dimanfaatkan oleh beberapa pemuda disekitaran bandar lampung untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Cafe yang terdia di Lampung Walk memang menerapkan design yang sangat minimalis, menyesuaikan gaya anaka muda saat ini. Bukan hanya itu, menunya juga sangat unik dan memiliki beberapa variant yang menarik.

4 Villa Gardenia
villa gardenia lampung
villa gardenia lampung via insta @smkpenaburbandarlampung
Sama halnya dengan tempat wisata di Puncak Mas, vila gardenia juga menghadirkan sensasi berwisata dengan view yang sangat eksotis, yaitu hamparan laut yang ada di lampung. Hmm.. pasti sangat seru ya menikmati indahnya laut lampung dari puncak bukit.

Sambil menikmati indahnya laut Lampung dari puncak bukit Villa Gardenia, kamu juga dapat memesan beberapa menu yang lezat loh.

Menu-menu tersebut dapat kamu pesan dari restoran yang ada di Villa tersebut, ada beberapa menu yang sangat menarik jadi kamu jangan sampai kelewatan ya.

5 Museum Lampung
museum lampung
museum lampung via insta @dapurboreg
Berwisata ketempat yang memiliki sumber edukasi pasti menyenangkan ya, Apa lagi ketika mengunjungi tempat tersebut kamu bisa mendapatakan pengetahuan baru yang sangat bermanfaat.

Didalam Museum Lampung kamu akan menemukan beberapa penginggalan sejarah, mulai dari berbagai senjata dari peradaban hingga pakaian 

6 Slanik Water Park 
slanik water park lampung
slanik water park lampung via insta @liadesmalia.a
Slanik Water Park, ya dari namanya kita sudh tahu ya kalau tempat wisata ini banyak menyajikan wahana air sebagai ikon utama dari tempat wisata tersebut.

Hal tersebut memang benar, didalam tempat wisata ini kamu akan banyak menemukan wahana-wahana air yang sangat menyenangkan. Kolam renang yang tersedia memiliki beberpa fitur menarik, seperti waterboom dan kolam berombak.

Setalah seharian berenang seharian pasti perutmu akan terasa lapar. Tapi tenang saja, di tempat wisata ini kamu dapat menyantap makanan yang sangat enak tentunya. Stand foodcourt yang tersedia di tempat wisata ini tentunya menyajikan menu-menu yang sangat menarik ya dan yang pastinya dapat memanjakan lidah kamu ya.

7 Tanjung Putus
tanjung putus lampung
tanjung putus lampung via insta @shifacipao
Pulau yang masih berada di Provinsi Lampung ini memang memberikan keidahan yang sangat luar biasa. Keindahan-keindahan tersebut dapat dilihat dari bersihnya pasir pantai dan jernihnya perairan yang ada di Pulau ini.

Selama menikmati keindahan-keindahan yang ada di Pulau ini tentu saja banyak sajian kuliner yang dapat kamu nikmati, terutama dari beberapa beberapa penjual warung makanan yang biasanya dijual oleh penduduk sekitar, bagaimana apa kamu tertarik?

8 Grand Elty Krakatao
grand elty krakatao
grand elty krakatao via insta @elty_krakatao
Bila kamu mencari Penginapan yang didalamnya sudah ada tempat wisata dan tempat kulinernya, kamu tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat yang seperti itu, lampung telah menyediakan semua fasilitas yang kamu butuhkan.

Grand Elty Krakatao merupakan sebuah hotel yang memiliki fitur-fitur tersebut, dimana pengunjung dapat manikmati indahnya berlibur tanpa perlu bersusah payah mencari tempat bermalam dan tempat menyantap kuliner, karena disana sudah menjadi satu paket.

Sajian kuliner yang ada di Grand Elty Krakatao memang bukan main-main, restoran yang ada di hotel tersebut menyajikan menu-menu yang sangat menarik dan yang pastinya sangat lezat.

Jadi ini adalah tempat yang sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai lokasi untuk berlibur.

9 Pulau Tegal Mas 
pulau tegal mas
pulau tegal mas via insta @anggrenilitadwi
Pulau Tegal mas memang akhir-akhir ini banyak menjadi sorotan ya, terlebih kaindahan yang dihadirkan oleh tempat wisata ini memang sangat menawan.

Bukan hanya itu, beberapa fasilitas menarik juga dapat kamu nikmati di Pulau Tegal Mas, misalnya seperti bermain kano, banana boat dan bermain jet sky.

Bermalam di Pulau Tegal Mas juga sangat menyenangkan ya, selain design penginapannya yang sangat clasik, kamu juga dapat mencoba menu-menu menarik yang tersedia di Pulau Tegal Mas.

Pokoknya kamu harus mencoba bagaimana rasanya bermalam sambil mencicipi kuiner yang ada di Pulau Tegal Mas.

10 Lembah Hijau
lembah hijau lampung
lembah hijau lampung via insta @tamanmargasatwalembahhjau
Menikmati liburan dengan keluarga sembil memberikannya edukasi seputar flora dan fauna mungkin perlu kamu coba, terlebih di Lampung sudah ada Taman Wisata Lembah Hijau yang menghadirkan itu semua.

Sembari bercengkrama dengan sibuah hati, kamu data memberikan edukasi seputar flora dan fauna sehingga liburan yang kalian lakukan menjadi semakin bermanfaat.

Tetapi setelah seharian mengitari Taman Wisata Lembah Hijau, pasti ada rasa lelah dan rasa lapar. Nah kamu tenang saja, di taman wisata ini kamu dapat menikmati beberapa olahan makanan yang lezat dengan rasa yang menarik.

Terdat foodcourt yang menjual beberapa makanan dan minuman yang bisa kamu beli disana. Harganya yang terjangkau juga menjadi salah satu daya tarik di tempat wisata ini.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search