-->

Berikut 5 Tempat Family Gathering yang Asyik di Lampung

- April 11, 2019
Hay sahabat Wisata, memasuki pertengahan tahun, biasanya pekerjaan di kantor akan semakin bertambah dan hal tersbut tentu menjadi kesibukan rutinitas yang setiap hari kamu temui dan memungkinkan kamu cepat menjadi bosan dan jenuh.

Mensiasati hal tersebut, biasanya banyak perusahaan-perusahaan yang mengambil inisiatif mengajak karyawannya untuk berlibur bersama agar tidak terlalu stress dengan perkerjaan.

Family Gathering adalah salah satu pilihan. Family gathering sendiri bertujuan untuk menyatukan seleuruh karyawan atau pegawai kantor dalam satu aktivitas interaksi sosial dan games melalui satu acara bersama.

Sehingga dalam pelaksanaan,  Family Gathering biasanya diikuti oleh seluruh pegawai atau karyawan dalam perusahaan tersebut.

Tujuan diadakan family gathering ini adalah agar seluruh karyawan dapat saling mengenal satu sama lain, dan yang paling penting adalah dapat merefresing otak meraka dari rutinitas pekerjaan yang ada di kantor.

Kalau kamu mancari Lokasi Family Gathering di Lampung, memang banyak tampat-tampat yang asik untuk digunakan sebagai lokasi Family Gahtering, namun ada beberapa tempat yang mungkin fasilitasnya tidak begitu lengkap untuk kebutuhan outbound dan games.

Berikut ini kami rekomendasikan 5 tempat Family Gathering yang memiliki fasilitas lengkap seperti permainan, outbound, Camp atau penginapan dan masih banyak lagi yang tentunya akan membuat kamu lebih merasa berkesan lokasi wisatanya pada acara tersebut.

1. Lembah Hijau
wistaa lembah hijau lampung
wistaa lembah hijau lampung via insta @tamansatwalembahhijaulampung
TIKET : IDR 10 K - IDR 25 K
FASILITAS     : Taman Satwa, Outbound, Water Park, Cinema 4 Dimensi, Cottage atau Penginapan
LOKASI : Jalan Raden Imba Kesuma No.21, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Berlibur atau mengadakan acara family gathering di area tempat wisata Lembah Hijau sepertinya juga akan menjadi hal yang menarik, bagaimana tidak, suasana yang sangat menyatu dengan alam ditambah dengan beberapa fasilitas pendukung seperti sarana outbound serta fasilitas permainan yang dapat digunakan ketika family gathering menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Selain dapat dapat menikmati games yang diadakan, kamu juga dapat berlibur di lokasi alam terbuka dengan berinteraksi bersama satwa dalam penangkaran dengan cara memberi makan atau sebagainya dan pengunjung juga dapat menikmati beberapa wahana lainnya, seperti water park.

Oh iya, pengunjung juga dapat menikmati nyamannnya penginapan yang tersedia disana loh, jadi kamu bisa beristirahat ya sambil menunggu acara untuk besok harinya.

2. Pahawang
pulau pahawang
pulau pahawang via insta @holidaylampung
TIKET : IDR 30 K (Sewa Perahu ke Pulau Pahawang)
FASILITAS         : Snorkeling, Banana Boat, Games, Cottage atau Penginapan,
LOKASI : Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Sensasi yang berbeda dengan family gathering yang lainnya, yaitu dengan mengadakan acara family gathering kantor di Pulau Pahawang.

Dengan menikmati hembusan angin di pantai, serta berinteraksi dengan mencoba beberapa games yang telah diadakan serta berlarian di sekitaran pantai tentu akan merubah mood kamu yang tadinya sedikit tidak bersemangat menjadi lebih bersemangat.

Pantai Pahawang juga menyediakan beberapa fasilitas menarik lainnya, salah satunya adalah pengunjung yang datang berlibur ke Pulau Pahawang dapat manikmati indahnya alam bawah laut, dengan cara bersnorkeling dan memberi makan-ikan-ikan yang ada di dalamnya, sangat manarik bukan?

Yang lebih menarik, di Pulau Pahawang tersedia cottage yang berdiri tepat di atas permukaan laut, jadi saat malam hari ketika kamu bermalam di cottage tersebut, kamu dapat melihat air laut nampak seperti menyala, karena biasan dari sinar lampu yang ada di cottage tersebut.

3. Tabek Indah Resort
tabek indah resort lampung
tabek indah resort lampung via insta @kampoengwisatatabekindahresort
TIKET : IDR 15 K
FASILITAS     : Paint Ball, Arcery, Flaying Fox, Outbound, Kolam Renang, Penginapan

LOKASI : Jalan Raya Natar, Pemanggilan, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung 

Lokasi rekomendasi untuk family gaheting berikutnya adalah Tabek Indah Resort. Fokus utama pada tempat wisata ini terdapat pada lokasi outboundnya.

Beberapa orang menyebutkan, permainan yang terdapat pada tempat wisata ini boleh dibilang sangat seru dan menantang. beberapa permaian yang menantang tersebut seperti Paint Ball, Flaying fox dan masih banya lagi yang lainnnya dapat kamu nikmati disini.

Bukan hanya itu, Tabek Indah Resort juga menyediakan fasilitas Cottage yang dapat digunakan oleh pengujung yang berlibur ke Tabek Indah Resort Lampung.

4. Pulau Tegal Mas
pulau tegal mas lampung
pulau tegal mas lampung via insta @futurrizkyrakha_
TIKET
FASILITAS         : Jetsky, Banana Boat, Cottage, Games, Snorkeling

LOKASI : Jalan Teluk Lampung, Pidada, Panjang, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung

Tempat family gathering di lampung berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Pulau Tegal Mas yang berada di Kabupaten Pesawaran Lampung. 

Sama seperti Pantai Pulau Pahawang, Pulau Tegal Mas juga menyediakan beberapa fasilitas tambahan yang tidak dapat ditemuai di pantai lainnya. sebut saja seperti adanya motor laut atau jetsky dan Banana Boat serta masih banyak lagi yang lainnya.

Pengelola Pulau Tegal Mas juga menyediakan beberapa fasilitas tambahan yaitu villa Lombok. Villa ini memang berbentuk seperti cottage pada umunya.

Namun perbedaan cottage yang berada di Pulau Pahawang dan Pulau Tegal Mas adalah, Jika di Pulau Pahawang Cottagenya berada di atas permukaan laut, di Pulau Tegal Mas cottagenya tepat berada di bibir pantai jadi menurut kalian lebih menarik yang mana?

5. Camp 91 Kedaung
kedaung camp 91
kedaung camp 91 via insta @yani_artati
TIKET : IDR 15 K
FASILITAS         : Flaying Fox, Outbound, Rumah Pohon, Mobil ATV, Penginapan

LOKASI : Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Camp 91 Kedaung adalah beberapa rekomendasi selanjutnya untuk mengadakan acara family Gathering. Selain konsep tempat wisata ini yang bergaya alam terbuka, beberapa fasilitas menarik lainnya juga tidak kalah menarik seperti 4 tempat wisata yang diatas.

Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika mengadakan acara family gathering di kedaung camp 91 ini adalah sebagai berikut.

Kamu dapat mencoba beberapa wahana yang telah dihadirkan, diantaranya adalah Flaying Fox, Outbund, Rumah Pohon, dan Mobil Atv.

Pengelola juga menyediakan penginapan yang dapat kamu gunakan sebagai tempat beristirahat saat acara telah selesai berlangsung.

Demikian tadi beberapa ulasan dari Tempat Family Gathering yang asik di Lampung. 

Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share ke teman-temanmu, dan bila kamu memiliki pertanyaan seputar tempat wisata di Lampung, selahkan tinggalkan pertanyaan di Kolom Komentar. 


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search